Sukses

6 Potret Gaun Pengantin Ini Nyeleneh Banget Bikin Tepuk Jidat

Mungkin karena hanya sekali seumur hidup, pengantin ini pakai gaun yang antimainstream.

Liputan6.com, Jakarta Menggelar sebuah pesta pernikahan tentu ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Dari tempat, dresscode, undangan, suvenir, hidangan dan yang tak boleh ketinggalan ialah gaun pengantin terutama bagi calon mempelai wanita.

Tiap mempelai wanita, tentunya enggak mau kalau penampilannya terlihat biasa saja di hari pernikahannya. Maka, wajar saja jika para pengantin memikirkan matang-matang busana di momen yang hanya dilakukan sekali seumur hidup ini.

Ada banyak jenis gaun pengantin yang bisa dipakai, biasanya para pengantin menyesuaikan dengan tema yang ada, seperti tema tradisional, internasional atau klasik. Meski begitu, enggak sedikit loh orang yang ingin gaun pengantinnya berbeda dari yang lain. 

Mungkin karena hanya sekali seumur hidup, pengantin ini pun gaun yang antimainstream. Seperti beberapa potret di bawah ini, saking antimainstreamnya kamu bisa tepuk jidat sendiri deh. Seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 gaun pengantin nyeleneh ini bikin tepuk jidat, Jumat (26/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaun pengantin dari balon nih, apa enggak takut meletus ya?

3 dari 7 halaman

2. Gaunnya bisa untuk tempat cupcake nih, kalau jatuh bisa berabe tuh!

4 dari 7 halaman

3. Roti sekalian gaun pengantin, pasti biar irit nih!

5 dari 7 halaman

4. Gaun ini dari popok loh! Hmmm, ada yang mau coba?

6 dari 7 halaman

5. Kurang panjang nih ekor gaun pengantinnya!

7 dari 7 halaman

6. Gini nih kalau pecinta Jacob dan Edward menikah, gaunnya harus ada foto mereka!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini