Sukses

6 Potret Maternity Shoot Yasmine Wildblood, Tampil Elegan

Yasmine Wildblood tengah menanti kelahiran buah hati kedua.

Liputan6.com, Jakarta Seleb cantik berdarah Inggris, Yasmine Wildblood tengah menanti anak keduanya. Resmi menjadi pasangan suami istri dengan Abi Yapto pada tahun 2013, Yasmine dan Abi telah dikaruniai putri cantik bernama Seraphina Rose yang lahir pada tahun 2016.

Kini, keluarga kecil Yasmine tak sabar menunggu anggota baru keluarganya. Sebelumnya, model cantik ini  sempat diberi kejutan baby shower oleh para sahabatnya bersama Nabila Syakieb. Dalam acara baby shower yang dihelat Agustus silam, Yasmine mengumumkan buah hatinya keduanya berjenis kelamin perempuan. 

Tak terasa, kini usia kandungan Yasmine sudah memasuki bulan ke-sembilan. Seolah tak mau kehilangan momen kehamilannya, wanita 26 tahun ini pun melakukan maternity shoot. 

Mengusung tema elegan, bintang sinetron ini  tampil elegan dengan baby bump yang sudah terlihat cukup jelas. Wanita kelahiran 1993 tampil dengan busana bewarna putih yang membuat Yasmine Wildblood terlihat anggun nan elegan. Tak sendirian, pemeran sinetron "Juwita" ini melakukan maternity shoot bersama sang buah hati pertamanya, Seraphine. 

Penasaran bagaimana potret maternity shoot ala Yasmine? Dilansir dari akun instagram @babyaxioo, berikut Liputan6.com ulas 6 potret maternity shoot Yasmine Wildblood, Jumat (27/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak mau kehilangan momen kehamilan buah hati keduanya, wanita 26 tahun ini melakukan maternity shoot.

3 dari 7 halaman

2. Memasuki usia kandungan sembilan bulan, baby bump Yasmine pun sudah terlihat jelas.

4 dari 7 halaman

3. Menggunakan busana berwarna serba putih, penampilan bintang sinetron ini pun terlihat anggun.

5 dari 7 halaman

4. Tak sendirian, pemeran sinetron Putri Yang Ditukar juga berfoto dengan Seraphine.

6 dari 7 halaman

5. Potret Seraphine mencium perut ibundanya, nampaknya gadis kecil itu tak sabar menunggu kehadiran adiknya!

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya menggunakan baju bewarna putih, istri Abi ini juga menggunakan busana serba hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.