Sukses

5 Gaya Najwa Shihab Kenakan Kebaya, Anggun dan Tetap Modis

Liputan6.com, Jakarta Najwa Shihab merupakan sosok presenter acara stasiun televisi yang kini telah menjelma menjadi idola bagi kaum muda dan masyarakat luas. Sosoknya yang berwaawasan luas dan pintar dalam membawakan acara, membuat banyak orang kagum. Berbagai acara yang ia gelar di berbagai wilayah pasti dipenuhi penonton.

Sebagai seorang putri dari ulama besar Muhammad Quraish Shihab yang juga pernah menjabat Menteri Agama pada Kabinet Pembangunan VII di tahun 1998, sosok Najwa Shihab ini selalu menjadi sorotan netizen. Sebagai lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia tahun 2000, Najwa Shihab malah meniti karier di bidang jurnalistik yang telah membuatnya jatuh cinta.

Karena sering muncul di layar kaca dengan acaranya yang menarik minat masyarakat, wanita yang akrab disapa Nana ini pun menjadi sosok yang terkenal selama lebih dari 17 tahun berkarier di bidang jurnalistik. Dalam penampilannya pun Najwa Shihab selalu mencuri perhatian. Cukup banyak netizen yang menanyakan akan busana yang ia pakai.

Saat memakai kebaya pun, Najwa Shihab terlihat anggun. Selain memakai kebaya secara lengkap, ia pun memadupadankan busana kebaya dengan busana lain yang tetap elegan.

Berikut 5 gaya busana kebaya Najwa Shihab yang Liputan6.com kutip dari Instagram @najwashihab, Jumat (27/9/2019).

2 dari 6 halaman

1. Busana kebaya simpel dengan warna hitam dipadupadankan dengan kain batik sebagai bawahannya.

3 dari 6 halaman

2. Kebaya pun cocok untuk busana sarimbit bersama keluarga.

4 dari 6 halaman

3. Dalam sebuah acara, Nana mengenakan kebaya dengan dipadupadankan dengan celana denim. Penampilannya tetap menawan.

5 dari 6 halaman

4. Begini penampilan Najwa Shihab ketika mengenakan busana kebaya, lengkap dengan selendang berwarna ungu.

6 dari 6 halaman

5. Dengan kebawa warna putih dan bawahan berwarna kuning jadikan busana ini terlihat simpel namun elegan.