Sukses

6 Potret Jomblo Berhalusinasi Ini Bikin Ngelus Dada

Liputan6.com, Jakarta Mencari pasangan memang tak semudah membalik telapak tangan, wajar saja jika masih ada sebagian orang yang betah sendiri karena tak kunjung bertemu yang sejalan. 

Meski begitu, biasanya status jomblo selalu lekat dengan keadaan nelangsa dan bersedih. Padahal, tak selamanya menjadi jomblo itu sedih loh! Justru para jomblo bisa memanfaatkan waktu untuk mencari ilmu, mengeksplor banyak hal tanpa terganggu. Setuju enggak?

Meski begitu, di balik kesendiriannya terkadang beberapa jomblo punya kelakuan halusinasi tingkat tinggi loh! Dalam beberapa kesempatan, mereka membayangkan ada sosok pasangan di sampingnya. Duh, ngenes banget ya!

Penasaran seperti apa kelakuannya? Kira-kira kamu pernah gitu juga enggak ya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 kelakuan jomblo berhalusinasi yang bikin tepuk jidat, Jumat (27/9/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Mecintai diri sendiri memang baik ya mas! Lanjutkan!

3 dari 7 halaman

2. Ketika tidak ada tangan yang bisa digenggam, genggam pakai gambar aja deh.

4 dari 7 halaman

3. Pasti yang bisa lihat pasangannya cuma masnya nih.

5 dari 7 halaman

4. Gimana mbak, jadinya diterima enggak nih lamaran abangnya?

6 dari 7 halaman

5. Dari belakang sih manis banget ya, ternyata...

7 dari 7 halaman

6. Berimajinasi jadi pacarnya Lisa ya? Duh, harapannya tinggi banget ya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS