Sukses

Masih Betah Sendiri di Usia 53 Tahun, Ini 6 Potret Terbaru Sylvana Herman

Liputan6.com, Jakarta Generasi tahun 90-an ke atas pasti ingat dengan film legendaris berjudul Lupus II. Film yang tayang pertama kali tahun 1987 itu dibintangi oleh mendiang Ryan Hidayat. Selain mendiang Ryan Hidayat, artis senior Sylvana Herman juga mengambil peran dalam film tersebut.

Sylvana Herman memerankan karakter Fifi Alone yang menjadi tonggak ketenarannya di industri hiburan Tanah Air. Tak puas menggeluti seni peran, Sylvana lalu melebarkan sayap ke dunia tarik suara.

Wanita yang akrab disapa Ano itu sempat membentuk grup vokal Tiga Dara bersama rekan aktris senior, Paramitha Rusady dan Ita Purnamasari. Lagu andalan Tiga Dara tak lain dan tak bukan berjudul Nona Manis.

Namun, Ano memutuskan untuk vakum dari industri hiburan semenjak dirinya mantap berhijrah sekitar tahun 2013 silam. Hingga kini, mantan aktris senior itu ternyata masih betah dengan kesendirian alias belum menikah meski sudah berusia 53 tahun.

Kendati demikian, Ano diketahui mengadopsi anak yang ia beri nama Kashanah Dewi Brawijaya. Lantas seperti apa penampilannya sekarang? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret terbaru Sylvana Herman seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @silvanahermanreal_ano, Jumat (27/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Sylvana Herman adalah aktris senior kelahiran Jakarta, 15 Desember 1965 silam.

3 dari 7 halaman

2. Namanya melejit berkat film Lupus II saat ia memerankan karakter Fifi Alone.

4 dari 7 halaman

3. Sukses di dunia seni peran, Sylvana Herman pun merambah dunia tarik suara membentuk grup Tiga Dara.

5 dari 7 halaman

4. Setelah grup Tiga Dara bubar, Sylvana Herman memutuskan untuk berkarier menjadi penyanyi solo.

6 dari 7 halaman

5. Lama tak muncul di TV, Sylvana Herman masih sering bertemu dengan rekan sesama selebriti.

7 dari 7 halaman

6. Sylvana Herman juga masih tampak awet muda meski usianya sudah lebih dari setengah abad.