Sukses

Status Facebok 5 Bocah Ini Bijak Sekaligus Kocak

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini, media sosial tidak hanya dipakai untuk menyampaikan informasi ataupun untuk berkomunikasi. Media sosial juga dipakai untuk membagikan konten lucu yang mengundang gelak tawa. Seperti membuat status Facebook yang lucu. 

Status Facebook yang lucu biasanya dibuat oleh para bocah. Para bocah ini saling beradu kreativitas membuat status Facebook yang lucu dan menarik perhatian. Misalnya, membuat status yang bijak dan bisa menjadi panutan bagi pembacanya.

Rangkaian kata para bocah ini cukup membuat tersenyum. Para bocah ini membuat status Facebook dengan berbagai macam bahasan, mulai dari menyindir body shaming hingga membahas tentang pengorbanan cinta.

Penasaran kan bagaimana status Facebook bocah bijak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (27/9/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Lebih baik menghindari, daripada terjerumus

3 dari 6 halaman

2. Udah enggak zamannya mengomentari perbedaan warna kulit

4 dari 6 halaman

3. Buat para wanita, status ini harap dijadikan perhatian

5 dari 6 halaman

4. Kayak lagunya Armada nih, asalkan kau bahagia

6 dari 6 halaman

5. Tetapi, ada baiknya tidak terlambat sekolah ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.