Sukses

6 Potret Cantik Sabina Katya, Pemeran Mantili di Sinetron Saur Sepuh The Series

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat Indonesia, film dan sinetron kolosal telah lama digemari. Sebagian besar cerita sinetron kolosal berlatar belakang sejarah tradisonal Indonesia. Meski berjaya di akhir tahun 1990-an, beberapa stasiun televisi kembali menayangkan dengan aktor dan aktris masa kini. 

Salah satu sinetron yang kembali dihidupkan dan banyak menarik para penonton adalah kisah Saur Sepuh. Saur Sepuh merupakan sandiwara radio yang melegenda di Indonesia. Kisah ini karya asli dari mendiang Niki Kosasih. Sandiwara ini bercerita tentang perjalanan seorang pendekar sakti bernama Brama Kumbara yang kelak menjadi raja di salah satu kerajaan di wilayah selatan bernama Madangkara.

Saur Sepuh yang kembali ditayangkan pada tahun 2017 lalu, diperankan oleh salah satu aktris sekaligus atlet wushu yaitu Sabina Katya. Aktris cantik kelahiran 10 Juni 1998 ini adalah aktris yang memerankan sosok Mantili. Tak hanya akting sebagai Mantili, Sabina memang jago dalam bela diri dan mengayunkan pedang. 

Berikut ini 6 potret cantik aktris sekaligus atlet, Sabina Katya, dilansir dari Instagram @sabinakatya oleh Liputan6.com, Jumat (27/9/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Sabina Katya adalah sosok Mantili di dalam sinetron Saur Sepuh.

3 dari 7 halaman

2. Pemilik nama lengkap Sabina Katya Viena Diva ini aktof di dunia hiburan sejak tahun 2015 silam.

4 dari 7 halaman

3. Dari akun media sosialnya, Sabina diketahui menimba ilmu di Universitas Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Gadis berusia 21 tahun ini kini tengah membintangi sinetron di salah satu stasiun teolevisi.

6 dari 7 halaman

5. Sabina dan pemandangannya, sama-sama cantik ya?

7 dari 7 halaman

6. Ini momen ketika Sabina menjadi salah satu atlet nasional wushu mewakili Indonesia.

Loading