Sukses

6 Chat Ayah dengan Anak Ini Bikin Senyum Tipis

Menyimak lucunya chat antara ayah dan anak.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga hubungan baik antara ayah dan anak. Salah satunya dengan chat media sosial. Dengan adanya chat, hubungan antara ayah dan anak bisa terjalin dengan baik meski sedang berada dalam kondisi berjauhan. 

Sebagai seorang ayah, tentu sangat mengkhawatirkan keadaan anaknya. Begitu pula dengan seorang anak yang selalu rindu dengan ayahnya. Sehingga dengana adanya fitur chat, akan memudahkan ayah dan anak mengetahui kabar masing-masing. 

Bermula dari postingan akun Twitter @askmenfess pada Jumat (27/9/2019) memposting tangkapan layar chat ayah dan anak, sehingga membuat netizen lain ikut mengomentari chat tersebut. Bahkan para netizen juga menimpali dengan chat-chat lucu mereka saat chatting dengan ayah.

Tak disangka, banyak sekali netizen Twitter yang ikut serta mengunggah tangkapan layar chat mereka dengan ayahnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat lucu ayah dengan anak, Jumat (27/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau minta uang tuh santai, jangan ngegas begitu

3 dari 7 halaman

2. Sabar ya nak, belum saatnya

4 dari 7 halaman

3. Hanya membalas dengan emoticon

5 dari 7 halaman

4. Terkadang stiker yang dikirim ayah tidak nyambung

6 dari 7 halaman

5. Mengikuti tren, sang ayah ikut mengirim stiker pentol yang lagi viral

7 dari 7 halaman

6. Pakai dihitung satu dua tiga segala

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.