Sukses

6 Potret Meilany Chandrawaty, Ibunda Roy Kiyoshi yang Jarang Terekspos

Lany Chandrawaty berpenampilan modis seperti sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Presenter sekaligus praktisi supranatural, Roy Kiyoshi beberapa waktu lalu jadi perbincangan publik. Pasalnya, Roy Kiyoshi digosipkan tengah menjalin hubungan khusus dengan Evelyn Nada Anjani, mantan istri komedian Aming.

Lewat akun Instagram masing-masing, Roy Kiyoshi dan Evelyn Nada Anjani kompak mengunggah momen kebersamaan mereka. Sontak kabar tersebut cukup mengejutkan publik lantaran Aming mengaku masih ada perasaan untuk Evelyn.

Kendati demikian, Roy Kiyoshi tampaknya tak ambil pusing dengan status hubungan Evelyn dan Aming. Baru-baru ini, Roy Kiyoshi juga diundang aktor yang merangkap YouTuber, Boy William untuk tampil di konten videonya.

Keduanya berbincang tentang banyak hal, salah satunya mengenai prediksi menurut penerawangannya. Terlepas dari kemampuannya melihat hal-hal di luar nalar manusia, Roy Kiyoshi merupakan sosok pria yang dekat dengan keluarga, khususnya sang ibunda, Meilany Chandrawaty.

Meski kedekatan keduanya jarang tersorot, hubungan ibu dan anak ini sering mendapat pujian netizen. Terutama sosok Meilandy Chandrawaty yang juga berpenampilan modis seperti sang anak. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 potretnya seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @lanychandrawaty, Sabtu (28/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia sosok Meilany Chandrawati. Gayanya seperti anak muda, bukan?

3 dari 7 halaman

2. Meilany Chandrawaty adalah istri dari Hasan Anwar.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah berstatus ibu dua anak, Ibu Lany tetap modis bak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Meilany Chandrawaty seringkali bertemu dengan para selebriti, seperti Jessica Iskandar dan Inul Daratista.

6 dari 7 halaman

5. Potret keluarga Roy Kiyoshi saat berlibur bersama.

7 dari 7 halaman

6. Nampaknya Meilany Chandrawaty sudah merestui hubungan sang anak dan Evelyn Nada Anjani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini