Sukses

6 Atribut Driver Ojek Online Ini Bikin Ketawa Geli

Semakin populer dan berkembangnya ojek online dikalangan masyarakat,banyak yang menggunakan atribut ini untuk kegiatan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini hampir setiap orang di Indonesia sudah mengenal yang namanya ojek online. Ya, ojek online merupakan aplikasi digital yang digunakan untuk sarana transportasi umum bagi masyarakat Tanah Air saat ini.

Selain karena kemudahan yang ditawarkannya, jasa transportasi ojek online ini juga dinilai lebih murah dibanding jasa ojek konvensional. Oleh karena itu tak heran, saat banyak sekali orang yang menggemari ojek online untuk membatu aktivitas sehari-hari.

Salah satu hal yang oaling identik dengan ojek online ialah atribut yang digunakan. Hampir semua ojek online menggunakan atribut untuk kelengkapan sarana kendaraan. Diantaranya, ada jaket helm dan lain sebagainya.

Semakin populer dan berkembangnya ojek online di kalangan masyarakat, bahkan banyak yang menggunakan atribut ini untuk kegiatan sehari-hari. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 atribut driver ojek online yang bikin ketawa geli, Sabtu (28/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru tahu ada ojek online khusus antar galon.

3 dari 7 halaman

2. Helm ketinggalan, jadi pinjam helm kang Gojek dulu aja.

4 dari 7 halaman

3. Nah, ini baru mantap.

5 dari 7 halaman

4. Driver ojek online khusus untuk orang yang mau dipijat.

6 dari 7 halaman

5. Jualan sekaligus narik ojek online.

7 dari 7 halaman

6. Entah apa yang merasukimu pak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.