Sukses

Kisah 5 Pasangan Seleb yang Sempat Tak Direstui Orangtua, Kini Harmonis

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti menginginkan perjalanan cinta yang mulus hingga ke jenjang pernikahan. Pasalnya, pernikahan tak hanya menyatukan dua insan saja, namun juga dua keluarga yang berbeda latar belakang.

Maka tak aneh jika banyak pertimbangan yang dihadapi tiap pasangan saat akan menikah. Khususnya restu dari kedua orangtua yang jadi elemen penting dalam langgengnya hubungan rumah tangga.

Namun nyatanya, banyak sekali pasangan yang sulit mendapat restu orangtua karena berbagai alasan. Tak terkecuali para selebriti yang harus mengarungi ujian khusus demi bisa membangun rumah tangga dengan orang terkasih.

Meski sempat terhalang restu, lima pasangan selebriti berikut ini berhasil meluluhkan hati orangtua sehingga bisa menikah dengan lancar. Siapa saja? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan rangkuman kisahnya, seperti yang telah dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (28/9/2019).

2 dari 6 halaman

1. Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Pesinetron Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menikah tepat pada Hari Kemerdekaan Indonesia, yakni 17 Agustus 2019 silam.

Sebelumnya, Cut Meyriska harus menjalin tali asmara secara sembunyi-sembunyi dengan Roger Danuarta lantaran hubungannya tidak direstui oleh sang ayah. Ayah Cut Meyriska bahkan sempat berbicara terang-terangan kalau dirinya menentang hubungan anaknya dengan Roger.

Beruntung, hati ayah Cut Meyriska mulai luluh hingga akhirnya ia memberi lampu hijau atas hubungan yang dijalin putri satu-satunya itu. Bahkan, sekarang Roger Danuarta dan ayah mertuanya cukup dekat hingga liburan bersama.

3 dari 6 halaman

2. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Pasangan selebriti, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dikenal luas dengan keharmonisan rumah tangga mereka. Namun tak banyak yang tahu kalau hubungan mereka sempat tak mengantongi restu orangtua.

Pasalnya, ayah Andhika Pratama, Weddy Subagyo sempat tidak merestui hubungan sang anak lantaran status Ussy Sulistiawaty yang merupakan seorang janda. Meski belum direstui, hubungan Andhika dengan Ussy masih terus terjalin.

Hingga akhirnya, lambat laun sang ayah mengizinkan putranya untuk meminang Ussy Sulistiawaty. Apalagi setelah melihat sosok Ussy lebih dekat. Kini, Ussy dan Andhika Pratama hidup bahagia dengan 4 buah hati mereka.

4 dari 6 halaman

3. Judika dan Duma Riris

Jebolan ajang Indonesian Idol, Judika kini hidup harmonis membangun biduk rumah tangga dengan Duma Riris Silalahi. Rumah tangga mereka juga semakin terasa sempurna dengan hadirnya dua putri cantik.

Namun, siapa sangka kalau ternyata perjuangan mereka untuk menikah harus melewati lika-liku panjang. Judika menceritakan bahwa dulu hubungannya sempat terganjal restu orangtua Duma.

Setelah bersusah payah meyakinkan orangtua Duma Riris, kekasihnya, akhirnya restu dari calon mertua sudah berhasil diraih. Keduanya menikah pada 31 Agustus 2013 dan kini hidup bahagia.

5 dari 6 halaman

4. Desta dan Natasha Rizki

Pernikahan Natasha Rizki dan Desta juga termasuk salah satu pasangan selebriti yang sempat tak direstui orangtua. Tak hanya orang tua saja, teman-teman dan orang terdekat Natasha Rizki juga tak setuju jika dirinya menikah dengan Desta.

Hal ini dikarenakan perbedaan usia keduanya yang cukup jauh yakni 16 tahun. Meski hubungannya ditentang banyak orang, Natasha Rizki tak lantas tinggal diam. Ia mengaku terus berdoa kepada Tuhan agar berjodoh dengan Desta.

Usaha dan doa Natasha Rizki berbuah manis karena orangtuanya akhirnya luluh juga. Selanjutnya, Desta dan Natasha Rizki resmi menjadi pasangan suami istri pada 21 April 2013 silam.

6 dari 6 halaman

5. Jonas Rivanno dan Asmirandah

Jonas Rivanno dan Asmirandah menikah pada 22 Desember 2013 silam. Usut punya usut, orangtua Asmirandah tidak setuju putrinya menikah dengan Jonas Rivanno lantaran perbedaan keyakinan antar keduanya.

Kendati demikian, keduanya tetap melanjutkan hubungan sampai jenjang pernikahan. Pasalnya, Jonas Rivanno memutuskan untuk mengikuti agama Asmiranda untuk menikah pada tahun 2013. Keduanya lalu menikah lagi di luar negeri pada tahun 2014.