Sukses

6 Potret Salah Taruh Barang di Swalayan Ini Sekilas Sama Tapi Bikin Kesal

Kalau salah taruh barang seperti ini jelas bikin bingung.

Liputan6.com, Jakarta Berbelanja kebutuhan sehari-hari memang nyaman bila berbelanja di tempat yang menjual barang secara lengkap seperti swalayan. Namun terkadang, pilihan tempat ini pun tergantung kebutuhan. Bila hanya untuk membeli bumbu masakan tentu lebih efisien membeli di warung dekat rumah.

Kalau untuk kebutuhan bulanan yang biasanya dibeli secara banyak, orang lebih banyak membelinya langsung di pasar atau swalayan. Memasuki sebuah swalayan pasti akan melihat rentetan produk kebutuhan sehari-hari, seperti shampo, sabun hingga kebutuhan pokok lainnya.

Penempatan barangnya pun disesuaikan dengan jenisnya dan mereknya, sehingga memudahkan pembeli untuk mencari dan memilihnya. Namun terkadang dalam penempatan barang seperti ini pun bisa saja terjadi sebuah kesalahan. Jadi ketika dari jauh terlihat tulisan di atasnya tentang kebutuhan sekolah, namun yang ada malah pisau yang membuat bingung pembeli.

Harusnya lebih mudah untuk menemukan, namun malah harus bertanya dengan pramuniaga untuk bertanya di mana barang yang diinginkan. Berikut 6 potret salah taruh barang di swalayan yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (29/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika ingin mencari peralatan sekolah, namun yang dipajang malah minuman

3 dari 7 halaman

2. Ingin membeli shampo, tapi kok di tengah-tengah produk ada kecap?

4 dari 7 halaman

3. Ketika tempat untuh buah semangka jadi tempat untuk bawang bombay

5 dari 7 halaman

4. Apakah kecap bisa digunakan untuk sabun mandi juga?

6 dari 7 halaman

5. Timun ini jadi hadiah Valentine?

7 dari 7 halaman

6. Pisau kini telah berubah menjadi peralatan untuk sekolah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.