Sukses

6 Seleb Ini Dicap Sombong Gara-Gara Tolak Ajakan Foto Fansnya

Menolak diajak foto bareng penggemarnya, deretan selebriti ini dikritik sombong oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Selalu diikuti penggemar hingga jadi pusat perhatian adalah konsekuensi yang dirasakan sebagai publik figur. Baik aktris, aktor, penyanyi hingga pelawak pun akan merasakan dikerumuni oleh masyarakat. Maka dari itu, kehidupan para seleb pun tak pernah lepas dari sorotan. Termasuk cara mereka bertingkah laku di depan umum.

Tak hanya di depan kamera, tingkah laku dan sikap para seleb juga termasuk ucapan mereka di depan masyarakat. Hal ini lantaran para netizen bisa saja melayangkan kritikan pedas kepada mereka. Terlebih lagi jika sudah menyebar di media sosial. Salah sedikit saja, para seleb bisa panen kritikan dan hujatan. 

Meski begitu, ada beberapa seleb yang sudah terlanjur dicap sombong lantaran menolak berfoto oleh penggemarnya. Walaupun masalah sepele, ternyata sikap yang ditunjukkan sang artis justru tak ditanggapi baik oleh penggemarnya. 

Kasus seleb yang dicap sombong gara-gara menolak untuk berfoto bareng penggemar, banyak dialami oleh para publik figur di Indonesia. Berikut ini 6 seleb yang dicap sombong akibat tak mau berfoto bersama, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (29/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dian Sastrowardoyo

Aktris cantik yang dikenal sebagai Cinta di film "Ada Apa Dengan Cinta" ini juga sempat dicap sombong. Hal ini lantaran dalam sebuah acara, penggemar ingin berfoto bersama dengan aktris 37 tahun ini. 

Dipegang secara mendadak oleh penggemar, Dian reflek menarik tangannya karena kaget. Tapi sepertinya aksi kaget Dian ini justru dianggap menolak oleh penggemarnya.

Video tersebut bahkan viral di media sosial sehingga banyak yang mengecap Dian Sastro adalah artis yang sombong. Mendengar kabar beredar tersebut, Dian Sastro pun memberikan klarifikasi bahwa dirinya kaget dengan aksi penggemarnya itu.

3 dari 7 halaman

2. Vanesha Prescilla

Artis cantik pemeran Milea ini juga sempat dicap sombong karena dirinya menolak diajak berfoto. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Story Della Perez. 

Sepupu Della Perez diketahui bertemu dengan Vanesha dan ingin berfoto bersama. Namun dalam rekaman video terlihat Vanesha menghindar. 

Video itu lantas menyebar dan viral di media sosial, Vanesha pun panen kritikan. Meski begitu, hingga kini tak ada konfirmasi dari Vanesha. Ia tak menanggapi dan terus berkarya. 

4 dari 7 halaman

3. Aura Kasih

Istri dari Eryck Amaral ini juga pernah dicap sombong. Kejadian ini terjadi saat penggemar ingin berfoto dengan Aura Kasih.

Namun Aura Kasih langsung buru-buru masuk ke mobilnya. Sikap tersebut langsung mengundang reaksi negatif dari netizen.

Diketahui Aura Kasih menolak ajakan penggemar itu lantaran memang dilarang oleh pihak kru. Sudah menjadi viral, Aura Kasih pun sempat kesal dengan kritikan yang mengejeknya sombong. Ia bahkan membalas beberapa komentar yang dinilai terlalu memojokkan dirinya. 

5 dari 7 halaman

4. Cita Citata

Penyanyi dangdut yang sukses di musik Tanah Air ini juga tak luput dari kritikan pedas netizen. Cita Citata disebut sombong oleh salah satu penggemarnya lantaran menolak ajakan untuk berfoto. 

Dicap sombong, Cita Citata pun beri penjelasan dengan membalas komentar di Instagramnya. Ia mengaku tak mendengar dengan orang yang memanggil namanya untuk minta foto bersama.

Saat itu Cita Citata sedang berada di restoran bersama Tata Janeta. Hendak ke kamar mandi, seseorang diketahui memanggilnya, namun Cita tak mendengarnya. 

6 dari 7 halaman

5. Via Vallen

Penggemar Via Vallen menyebut dirinya sombong karena gagal berfoto dengan Via. Hal ini terjadi saat Via tengah manggung di Sampit, Kalimantan Tengah.

Via didatangi seorang fans hingga ke hotel tempat menginap. Fans Via tersebut juga rela sewa kamera hingga makan di cafe di hotel tempat Via menginap.

Namun perjuangan penggemar itu gagal untuk berfoto bersama. Mendengar kabar dicap sombong, Via pun memberikan klarifikasi bahwa pedangdut asal Sidoarjo itu sudah diberitahu oleh kru untuk tidak meladeni foto-foto bersama penggemar. 

7 dari 7 halaman

6. Adinia Wirasti

Sahabat Cinta dalam film AADC, Adinia Wirasti ini justru mempunyai aturan sendiri untuk para penggemarnya. Hal inilah yang membuat dirinya dicap sombong oleh netizen. Ia terkadang membatasi bagaimana para penggemar bisa berfoto dengannya.

Hal inipun dilakukan Adinia bukan tanpa alasan. Sebab, ia tak ingin mengalami kejadian-kejadian yang tak diinginkan yang bisa menimpa dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini