Sukses

7 Potret Isi Apartemen Anya Geraldine, Penuh Barang Branded

Mengintip isi apartemen Anya Geraldine, penuh dengan barang endorse.

Liputan6.com, Jakarta Nama Anya Geraldine awalnya dikenal sebagai selebgram yang sempat menuai kontroversi. Kini, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini menjelma menjadi salah satu seleb Tanah Air yang mulai diperhitungkan. Dirinya membintangi film Yowis Ben 2 memerankan karakter Asih yang merupakan wanita berasal dari Sunda.

Sebelum Yowis Ben 2, perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 ini sudah terkenal sebagai selebgram. Tak hanya sebagai selebgram, Anya Geraldine juga sempat menuai hujatan karena vlog liburan dengan kekasihnya terdahulu.

Selain itu, Anya kerap menjadi sorotan publik berkat penampilan seksinya di berbagai kesempatan. Kini nama Anya, mulai diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air. Hal itulah yang membuat YouTuber Arief Muhammad mengulik dunia Anya Geraldine melalui video berjudul 'MAIN KE APARTMENT ANYA GERALDINE' pada 26 September 2019.

Pada video tersebut, Arief Muhammad berbincang dengan selebgram tersebut di mobil hingga menggeledah isi apartemen Anya Geraldine. Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Arief Muhammad, isi apartemen Anya Geraldine, Senin (30/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dari pintu apartemen, langsung mengarah ke ruang santai. Di meja televisi terdapat beberapa penghargaan, foto Anya dan pacar hingga barang pemberian mantan yang masih disimpan.

3 dari 8 halaman

2. Di dekat ruang santai, terdapat dapur. Anya membeberkan, pacarnya yakni Ovi Rangkuti gemar memasak di dapur tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Ini dia ruang makan Anya Geraldine yang minimalis.

5 dari 8 halaman

4. Di dekat ruang makan terdapat rak yang berisi koleksi sepatu Anya Geraldine. Sepatu koleksinya sebagian berasal dari endorse Instagram.

6 dari 8 halaman

5. Tidak hanya mengoleksi sepatu, Anya juga mengoleksi beberapa tas branded yang ia tata di atas meja.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia kamar mandi Anya Geraldine. Anya mengungkapkan bisa mandi sangat lama yakni satu setengah jam.

8 dari 8 halaman

7. Ini merupakan penampakan kamarnya. Anya membeberkan ia memiliki banyak koleksi baju sehingga lemarinya tidak cukup dan sebagian ditaruh di dekat jendela kamar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini