Sukses

7 Transformasi Soimah Dulu Hingga Kini, Bukti Cantik Sejak Kecil

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan pesinden kondang Indonesia, Soimah Pancawati. Soimah memang dikenal dengan gayanya yang selalu mengundang gelak tawa.

Belum lama ini sinden kelahiran Pati ini tengah berbahagia. Pelantun lagu 'Woyo Woyo' ini baru saja merayakan pertambahan umurnya yang memasuki usia ke-39.

Di usia yang hampir memasuki kepala empat, Soimah mengaku bersyukur karena berhasil melewati lika-liku kehidupannya yang memang tidak mudah. Soimah dulunya dikenal sebagai sinden yang berasal dari Pati, Jawa Tengah. Sekarang ini Soimah seringkali disebut sebagai pesinden terkaya di Indonesia.

Sosok Soimah tentu kini sudah sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Walaupun telah sukses dan menjadi pesinden besar hingga menjadi juri ajang pencarian bakat, tak membuat Soimah sombong.

Ibu dua anak ini memang dikenal sebagai selebritis yang rendah hati. Tak heran jika Soimah tetap hidup sederhana meski dirinya disebut sebagai salah satu artis terkaya di Tanah Air. Genap berusia 39 tahun, berikut transformasi Soimah yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (30/9/2019).

2 dari 8 halaman

1. Belum lama ini Soimah mengunggah foto jadul sebelum ia sukses. Salah satunya fotonya saat manggung, istri Herwan Prandoko ini masih terlihat kurus.

3 dari 8 halaman

2. Foto lawas ini jadi bukti cantiknya natural banget. Bahkan Soimah terlihat seperti idol K-Pop nih.

4 dari 8 halaman

3. Belum kenal dengan polesan makeup, pelantun ‘Pelet Cinta’ ini ternyata sudah imut dari dulu. Penampilannya masih polos.

5 dari 8 halaman

4. Kalau ini saat awal kemunculan Soimah pada debutnya di dunia hiburan Tanah Air.

6 dari 8 halaman

5. Sekarang juri D’Academy ini terkenal dengan gayanya yang modis dan unik di berbagai kesempatan.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga sering mengubah gaya rambut hingga tampil nyentik layaknya anak muda.

8 dari 8 halaman

7. Bagaimana menurutmu? Cantiknya natural sejak dulu ya Soimah.