Sukses

7 Momen Perayaan Wisuda Ini Antimainstream, Kreatif dan Bikin Ngakak

Perayaan wisuda Institut Teknologi Nasional (Itenas) ini unik banget.

Liputan6.com, Jakarta Masa kuliah tentu menjadi momen yang tak terlupakan. Berkutat dengan tugas yang menumpuk, skripsi yang penuh perjuangan, bertemu dosen unik hingga momen manis bersama teman tentu menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Selain itu, momen yang paling ditunggu-tunggu oleh mahasiswa ialah wisuda. Sebagai tanda sudah selesai mengenyam pendidikan di bangku kuliah, universitas menyelenggarakan wisuda.

Dalam acara tersebut mahasiswa akan dipanggil maju satu-satu ke depan dan bersalaman dengan rektor untuk mendapat kalung medali dan ijazah sebagai tanda kelulusan. Tentu saja, upacara wisuda yang diselenggarakan kampus dilangsungkan  secara formal dan khidmat.

Tetapi lain halnya dengan momen wisuda di kampus Institut Teknologi Nasional (Itenas), Bandung. Perayaan wisuda di kampus ini berlangsung unik, selain menggelar acara formal mereka juga mengadakan karnaval dengan tema yang unik, seperti arak-arakan layaknya sunatan, reka adegan di film Midsommar dan lain sebagainya.

Penasaran bagaimana momen uniknya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 momen perayan wisuda yang antimainstream, Senin (30/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wisuda rasa khitanan, kompak pakai baju putih sama penabuh gendang segala!

3 dari 8 halaman

2. Biar makin ramai, demo dulu guys!

4 dari 8 halaman

3. Cosplay ala film horor Midsommar, totalitas banget nih!

5 dari 8 halaman

4. Anak pramuka juga diajak merayakan wisuda nih!

6 dari 8 halaman

5. Enggak cuma Midsommar, Joker dengan kearifan lokal juga ada loh!

7 dari 8 halaman

6. Asik nih, yang lagi wisuda diarak naik singa.

8 dari 8 halaman

7. Cosplay jadi Victroria Secret dan meme yang lagi hits, seru banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini