Sukses

6 Gaya Liburan Five Vi di Prancis, Kunjungi Restoran Mewah dan Elegan

Mengintip gaya liburan Five Vi di Prancis.

Liputan6.com, Jakarta Fivey Rachmawati atau yang akrab disapa Five Vi terkenal dengan image seksinya. Five Vi mengawali karier sebagai pemain film. Ia sudah membintangi 8 judul film sepanjang kariernya. Terakhir ia membintangi film berjudul Drakula Cinta di 2014.

Setelah 2014, nama Five Vi jarang tersorot media. Setelah ditelusuri, perempuan 12 September 1979 memilih banting setir dengan terjun ke dunia politik. Pada Pemilu 2019 lalu, Five Vi maju sebagai calon legislatif dapil Jawa Barat. Hanya saja, Five Vi gagal melangkah ke senayan karena perolehan suaranya tak mencukupi.

Bicara tentang kehidupan asmara, Five Vi pernah menikah dua kali. Pertama, menikah dengan Iwan Setya Budiman dan dikaruniai seorang putri bernama Bilqis. Pernikahannya dengan Iwan berakhir dengan perceraian di 2006. Kemudian Five Vi menikah lagi secara siri dengan pengacara Henry Yosodiningrat. Hanya saja, pernikahan tersebut hanya bertahan satu bulan saja, karena perempuan asal Mojokerto ini merasa tertipu.

Terlepas dari kehidupan asmaranya yang pelik, Five Vi merupakan seleb yang tetap menjadi sorotan publik. Kali ini potret gaya liburannya di Prancis menjadi perbincangan hangat. Five Vi mengunjungi beberapa bangunan megah dan restoran mewah yang ada di Prancis. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @five_vrachmawati, Senin (30/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Fivey Rachmawati bergaya modis dengan memakai rok berwarna biru di jalanan Prancis.

3 dari 7 halaman

2. Selama di Prancis, Five Vi tidak lupa mengunjungi Palais de Justice. Bangunan megah yang dulu merupakan istana kota Paris.

4 dari 7 halaman

3. Five Vi bergaya santai dengan kaos lengan panjang bergaris-garis warna merah hitam di depan gedung megah di Paris.

5 dari 7 halaman

4. Tahun ini Five Vi sudah berusia 40 tahun. Meski sudah berkepala empat, Five Vi masih tetap terlihat cantik memesona.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum ke Prancis, mantan caleg dapil Jawa Barat ini mengunjungi banyak negara di Eropa seperti Jerman dan Swiss.

7 dari 7 halaman

6. Selama di Prancis, Five Vi sempat mengunjungi Restaurant Le Train Bleu Paris. Restoran tersebut memiliki kesan yang megah dan mewah dengan dominasi warna emas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.