Sukses

7 Ilustrasi Tupai dengan Karakter Musisi Terkenal, Detailnya Bikin Takjub

Karya ilustrasi yang dibuat Frank Page terinspirasi dari musisi ternama.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua orang memiliki bakat untuk membuat sebuah karya seni. Akan tetapi, membuat sebuah karya seni tetap bisa dipelajari. Sebuah karya seni juga kerap dibuat oleh para seniman untuk menggambarkan sebuah keadaan sekitar ataupun perasaan. Bahkan, tak sedikit pula seniman yang membuat sebuah karya seni ataupun ilustrasi karena terinspirasi dari para tokoh publik.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Senin (30/9/2019) seorang kartunis bernama Frank Page juga membuat sebuah karya ilustrasi yang terinspirasi dari tokoh publik. Terbaru, Frank membuat sebuah ilustrasi bergambar tupai yang terinspirasi dari karakter musisi terkenal.

Frank merupakan seorang kartunis yang cukup aktif membuat sebuah komik dengan karakter utama seekor tupai. Ia telah membuat komik tersebut selama kurang lebih 17 tahun. Cukup lama membuat komik dengan bertema tupai, Frank pun menginginkan sesuatu yang baru untuk dijadikan sebagai koleksi terbarunya.

Menginginkan sebuah karya ilustrasi baru tapi tetap mengacu pada karakter tupai yang pernah dibuatnya, Frank pun memilih untuk membuat ilustrasi dengan karakter para musisi terkenal. Tentu saja, ilustrasi tupai yang dibuat oleh Frank tersebut dibuat semirip mungkin dengan sang musisi.

Dirangkum Liputan6.com dari Boredpanda, Senin (30/9/2019) berikut ini beberapa karya ilustrasi tupai dari Frank yang terinspirasi dari musisi terkenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melihat sekilas kamu pasti sudah mengetahui siapa musisi yang dijadikan inspirasi dari ilustrasi ini. Ya, Frank juga membuat karya ilustrasi tupai yang terinspirasi dari Freddie Mercury.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga membuat ilustrasi tupai dengan karakter Slash dari Gun N Roses.

4 dari 8 halaman

3. Penyanyi Amerika, Prince juga dijadikan inspirasi oleh Frank.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga membuat ilustrasi tupai dengan karakter Ed Sheeran lengkap dengan warna rambut khasnya.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya karakter dari penyanyi rock dan pop saja. Akan tetapi musisi Reggae seperti Bob Marley juga dijadikan sebagai inspirasinya.

7 dari 8 halaman

6. Musisi ternama era 70-an Elton John juga jadi inspirasi Frank dalam membuat ilustrasi.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya musisi pria saja, Frank juga terinspirasi dari aksi panggung Adele.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini