Sukses

Jatuh Cinta dengan Dua Wanita, Pria ini Nikahi Keduanya Sekaligus

Pria ini menikah dengan dua wanita sekaligus di waktu yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Poligami hingga kini masih menjadi pembahasan yang sengit. Pilihan seorang pria yang menikahi lebih dari satu wanita ini masih menuai kontroversi dalam praktiknya di dalam masyarakat, ada yang mendukung namun ada juga yang tidak. 

Meski demikian, ada juga orang, selebritis sampai tokoh agama yang poligami. Bahkan, rasanya sudah tidak asing lagi mendengar kisah lelaki yang menikah lagi untuk berpoligami. Tetapi, bagaimana jika seorang pria langsung menikah dengan dua wanita sekaligus?

Meski terlihat tidak mungkin, namun seorang pria berasal dari Malaysia mengalami hal tersebut. Karena tidak bisa memutuskan wanita mana yang akan ia pilih menjadi pendamping hidupnya, pria ini akhirnya menikah dengan dua wanita sekaligus dalam waktu yang sama.

Penasaran bagaimana cerita selengkapnya? Dilansir dari World of Buzz, berikut Liputan6.com ulas cerita pria yang poligami dan menikah dengan dua wanita sekaligus, Senin (30/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah dengan Dua Wanita Sekaligus

Umumnya, pernikahan memang terjadi antara satu wanita dan satu pria. Tapi lain halnya dengan yang satu ini, seorang warganet bernama Jimmy Jim mengungah momen pernikahan sepupunya yang beda dari biasanya di laman Facebooknya.  

Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang pria muda dengan baju pengantin bersanding dengan dua mempelai wanita. Dalam unggahan tersebut, ia menuliskan "Selamat pangantin baru..pecah rekod kluarga.. skali kawin trus 2 bini..tahniah sepupuku..apa bilang P Ramlee, JARANG JARANG."

Dilansir dari World of Buzz, pengantin pria sebetulnya bertunangan dengan salah satu dari dua mempelai tersebut di Kota Kinabalu. Namun, setelah bekerja di dunia pariwisata pria tersebut bertemu dengan gadis lain dan jatuh cinta dengan gadis tersebut.

Gadis tersebut lantas mengajak pria itu untuk menikah, namun di sisi lain sang pria juga sudah bertunangan dan akan segera menikah. Karena tidak bisa memutuskan wanita mana yang akan dipilih untuk menjadi pendamping hidupnya, pria ini pun memutuskan menikah dengan dua wanita sekaligus.

3 dari 3 halaman

Kisahnya Viral di Media Sosial

Tak perlu menunggu waktu yang lama, kisah yang diunggah oleh Jimmy ini pun menarik perhatian warganet. Diunggah pada  Jumat, 27 September 2019 silam, unggahan ini sudah dibagikan sebanyak 5 ribu kali. 

Warganet pun juga memberikan komentar akan pernikahan tersebut, beberapa warganet ada yang mengatakan bahwa takdir yang menyatukan ketiga orang ini. Namun, ada juga warganet yang mengatakan sang mempelai wanita terlihat tidak senang dengan pernikahan tersebut. 

Meski begitu, tentu saja kita berharap bahwa mereka bertiga bisa hidup bersama dan bahagia selamanya ya! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.