Sukses

11 Tahun Menjanda, Ini 6 Momen Pernikahan Jill Gladys dan Billy Soelaiman

Jill Gladys dan Billy melangsungkan pernikahan pada 28 September 2019 silam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik Monica Jill Gladys Rahardja atau yang biasa dikenal dengan nama Jill Gladys. Setelah lama menjanda, pemain film ‘A Man Called Ahok’ ini resmi menjadi istri pengusaha, Billy Soelaiman. Pasangan ini menggelar pernikahan di salah satu hotel di kawasan Gatot Subroto pada Sabtu, 28 September 2019 silam.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahannya Instagram Story Jill pada Sabtu (28/9/2019). Dalam foto tersebut Jill terlihat anggun dan elegan dengan gaun pernikahan bewarna putih.

Sebelum menikah dengan Billy Soelaiman, wanita 32 tahun ini pernah menikah dengan Yuan Wibowo pada tahun 2005, keduanya bercerai pada 2008 lalu. Setelah 11 tahun lamanya menjanda, bintang sinetron 'Anak Menteng' ini akhirnya menemukan tambatan hatinya yang baru, Billy Soelaiman. 

Hubungan Jill dan Billy ini sempat disembunyikan. Setelah go public keduanya cukup sering mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram pribadinya. Penasaran seperti apa potret pernikahan Jill Gladys? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen pernikahan Jill Gladys dan Billy, Senin (30/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam hari istimewanya, Jill terlihat anggun dengan balutan gaun bewaran putih.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di salah satu hotel di Jakarta. Bernuansa emas, pernikahan dua sejoli ini terlihat mewah.

4 dari 7 halaman

3. Momen pemberkatan Jill dan Billy yang berlangsung khidmat dan sakral.

5 dari 7 halaman

4. Pemain film ‘A Man Called Ahok’ terlihat serasi dengan setelan jas Billy bewarna hitam. Wajah bahagia terpancar dari pasangan ini.

6 dari 7 halaman

5. Di hari bahagianya, tak lupa dua sejoli ini mengundang kerabat terdekat.

7 dari 7 halaman

6. Setelah 11 tahun menjanda, akhirnya mantan kekasih Delon ini resmi menjadi istri dari pengusaha, Billy Soelaiman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.