Sukses

5 Momen Seru Nia Ramadhani dan Adinda Bakrie Menunggang Kuda

Begini serunya momen Nia dan Adinda berkuda bersama.

Liputan6.com, Jakarta Menunggang kuda bukanlah olahraga yang mudah. Harus hati-hati dan memiliki keberanian yang besar untuk mengendalikan kuda yang dinaikin. Selain itu, haruslah memiliki kesabaran ketika sudah mulai menaikinya, tidak bisa kuda tersebut langsung diajak lari, tentu harus pelan-pelan bila pertama kali menaikinya.

Olahraga berkuda ini memang cukup populer, beberapa selebriti Indonesia beberapa ada yang suka naik kuda, seperti Nabila Syakieb. Baru-baru ini, ada pula selebriti lain, yaitu Adinda Bakrie dan Nia Ramadhani. Keduanya datang ke Nusantara Polo Club dan berlatih menunggang kuda bersama.

Terlihat dalam unggahan Adinda Bakrie di media sosial Instagramnya @adindabakrie, Minggu (29/9/2019), keduanya nampak akrab dan kompak ketika menunggah kuda. Saudara ipar ini juga mengenakan busana yang selayaknya seperti penunggang kuda profesional.

Berikut 5 momen seru Adinda Bakrie dan Nia Ramadhani menunggang kuda yang Liputan6.com kutip dari Instagram @adindabakrie, Senin (30/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Keduanya terlihat kompak saat bersama.

3 dari 6 halaman

2. Nia Ramadhani kenakan busana serba hitam dan Adinda Bakrie kenakan kemeja terang dengan celana hitam.

4 dari 6 halaman

3. Keduanya pun saling mengunggah momen seru ini di akun media sosial masing-masing.

5 dari 6 halaman

4. Keseruan ini dilakukan di sebuah tempat bernama Nusantara Polo Club.

6 dari 6 halaman

5. Menurut cerita Nia Ramadhani, momen seru ini terjadi secara dadakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini