Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Hesti Erawati Ibunda Andhika Pratama yang Awet Muda

Wajah rupawan Andhika Pratama nampaknya mewarisi kecantikan sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tengah menjadi sorotan. Lewat chanel YouTube pribadi mereka, Andhika dan Ussy mengungkapkan kisah awal rumah tangga mereka yang sebelumnya tak terekspos. 

Usut punya usut, ternyata kedua orangtua Andhika Pratama, Weddy Subagyo dan Hesti Erawati sempat tidak merestui hubungan putra sulungnya dengan Ussy Sulistiawaty lantaran status Ussy yang seorang janda.

Kendati demikian, lambat laun kedua orangtua Andhika luluh dengan sikap positif Ussy Sulistiawaty terlepas dari statusnya yang pernah menikah sebelumnya. Kini, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty pun hidup harmonis setelah menikah selama 9 tahun.

Sosok orangtua Andhika Pratama memang jarang tersorot kamera. Meski demikian, Ussy Sulistiawaty cukup sering menghabiskan waktu bersama sang mertua. Berbincang mengenai sosok orangtua Andhika Pratama, sosok ibunda sempat mencuri perhatian karena wajahnya yang awet muda.

Padahal, Hesti Erawati kini telah berstatus nenek dari tujuh cucu. Penasaran seperti apa penampilannya? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret ibunda Andhika Pratama, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (1/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hesti Erawati dan Weddy Subagyo terlihat mesra ketika berselfie dengan background pemandangan indah.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah menjadi nenek dari 7 cucu, wajah Hesti Erawati seolah tak menua.

4 dari 7 halaman

3. Hesti Erawati ketika berlibur bersama putrinya, Anesstesia Ayu Andari.

5 dari 7 halaman

4. Bak anak muda, Hesti Erawati berswafoto di depan destinasi wisata terkenal.

6 dari 7 halaman

5. Hesti Erawati adalah pecinta fotografi. Ia bahkan bergabung dalam komunitas fotografi macro.

7 dari 7 halaman

6. Begini akrabnya keluarga besar Hesti Erawati beserta para menantu dan ke-7 cucunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.