Sukses

7 Potret Transformasi Nabila Syakieb, Cantik Sejak Kecil

Nabila Syakieb terjun di industri hiburan sejak usia 16 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu aktris yang telah cukup lama berkecimpung di industri hiburan dan tetap eksis hingga kini ialah Nabila Syakieb. Wanita kelahiran Bogor, 18 November 1985 ini memulai kariernya sebagai model sampul majalah di tahun 1999.

Nabila Syakieb juga mulai terjun ke industri hiburan di usia yang cukup muda, yaitu 16 tahun. Bahkan, ia langsung mendapatkan peran melalui sebuah casting untuk sinetron Cinta SMU di tahun 2001. Kakak dari aktor Ali Syakieb semakin di kenal luas oleh publik setelah membintangi sinetron Anakku Bukan Anakku bersama Roger Danuarta.

Nabila Syakieb hingga saat ini memang telah banyak membintangi judul sinetron. Bahkan, berkat bakatnya di dunia seni peran, Nabila pun beberapa kali mendapatkan penghargaan dalam festival film. Tak hanya aktif sebagai seorang aktris saja, akan tetapi wanita 33 tahun ini juga aktif sebagai seorang model.

Kepopuleran dari Nabila Syakieb tak hanya berkat bakatnya di industri hiburan. Akan tetapi paras ayu Nabila Syakieb juga sering menjadi sorotan. Wanita yang tengah menantikan kelahiran anak keduanya ini sering membuat netizen salah fokus karena parasnya. Rupanya, kecantikan dari Nabila sudah terlihat sejak ia masih kecil. Nabila beberapa kali mengunggah foto masa kecilnya di akun Instagram pribadinya @nsyakieb85.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nsyakieb85, Selasa (1/10/2019) berikut ini beberapa potret trnasformasi dari Nabila Syakieb yang telah terlihat memesona sedari kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Foto Nabila Syakieb saat masih balita terlihat menggemaskan ya.

3 dari 8 halaman

2. Nabila sendiri memiliki darah keturunan Arab dari sang ayah dan sunda dari ibu.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga memiliki dua orang adik laki-laki yang bernama Ali Syakieb dan Ayub Syakieb.

5 dari 8 halaman

4. Dari kecil Nabila juga sudah terlihat menawan saat berada di depan kamera ya.

6 dari 8 halaman

5. Aktris cantik satu ini juga diketahui memiliki hobi berkuda. Bahkan, ia pernah mengikuti ajang kompetisi berkuda loh.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Nabila tanpa makeup dengan poni depan terlihat memesona.

8 dari 8 halaman

7. Saat ini Nabila dan sang suami, Reshwara Argya Ardinal tengah menantikan kelahiran anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini