Sukses

5 Aksi Kocak Mahasiswa 'Bersayap' yang Curi Perhatian Saat Demo RUU di Surabaya

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir Indonesia sempat dihebohkan dengan demo mahasiswa yang menuntut soal RUU Kontroversial. Tak hanya dilakukan di depan gedung DPR saja, akan tetapi demo mahasiswa juga dilaksanakan di beberapa daerah. Tak hanya tuntutan mahasiswa yang menjadi sorotan. Akan tetapi tak sedikit pula aksi dari para mahasiswa yang mencuri perhatian netizen. Mulai dari poster kocak yang dibuat mahasiswa hingga tingkah laku para peserta demo.

Bahkan, saat demo mahasiswa yang berlangsung di depan gedung DPRD Surabaya pada Rabu (25/9/2019) lalu seorang mahasiswa yang menggunakan sayap sukses mencuri perhatian. Aksi mahasiswa bersayap tersebut juga viral di media sosial setelah sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @taufikNIC pada Rabu (25/9/2019) lalu.

Mahasiswa yang menggunakan sayap berwarna hitam tersebut sukses manjadi sorotan para peserta demo lainnya bahkan netizen. Pria yang diketahui bernama Dhanar Jabro Febiansah ini juga mengunggah aksinya memalui akun Instagram pribadinya @brojabrooo.

Aksi dari Dhanar yang merupakan mahasiswa dari Universitas Dr. Soetomo ini tak hanya turut serta menuntut soal RUU Kontroversial saja. Akan tetapi dirinya juga turut mengumpulkan donasi via Instagram Stories. Ia juga mengaku jika menggunakan sayap tersebut untuk melakukan parody dari lagu Ariana Grande, Don't Call Me Angel. Akan tetapi aksi Dhanar ini justru terkesan seperti Angels dalam peragaan busana Victoria Secret.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @brojabrooo, Selasa (1/10/2019) rupanya Dhanar cukup sering mengunggah foto ataupun video kocak yang menjadi sorotan netizen.

Berikut ini beberapa aksi kocak dari mahasiswa 'bersayap' yang sempat jadi sorotan netizen.

2 dari 6 halaman

1. Ini aksi Dhanar saat demo mahasiswa beberapa waktu lalu yang jadi sorotan.

3 dari 6 halaman

2. Dhanar juga beberapa kali mengunggah aksi lip-sync di akun Instagram loh.

4 dari 6 halaman

3. Ia juga kerap membuat video parodi di akun Instagram.

5 dari 6 halaman

4. Ia juga sempat membuat parodi mengenai logat yang ada di Surabaya.

6 dari 6 halaman

5. Tak sedikit pula video yang diunggah oleh Dhanar menjadi sorotan netizen.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Sultan Rivandi Ketua Dewan Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Ananda Badudu, Eks Vokalis Banda Neira yang Ditangkap Polisi