Sukses

5 Fakta Mewahnya Pesta Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin melangsungkan pesta resepsi mewah di South Carolina, Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebritis kondang Hollywood, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Setelah resmi menikah secara hukum pada 13 September 2018 lalu, keduanya diketahui telah melangsungkan pesta resepsi mewah. Pesta pernikahan mewah Justin Bieber dan Hailey Baldwin ini digelar pada Senin (30/9/2019) di South Carolina, Amerika Serikat.

Diketahui pesta pernikahan dua selebritis ternama ini digelar mewah dan tertutup. Dua hari sebelum pernikahan, Justin dan Hailey tertangkap kamera saat akan naik ke sebuah pesawat jet privat di sebuah bandara kecil di Los Angeles. Rumor beredar pesta yang digelar berlangsung sangat meriah, terlebih Justin sudah menunggu lama momen ini.

Walaupun digelar tertutup, foto-foto keduanya menjelang pesta pernikahan pun sempat bocor di jagad media sosial. Dalam foto tersebut Hailey tampak mengenakan gown ivory pendek putih dengan didampingi oleh Justin Bieber yang mengenakan polo shirt putih dan celana hitam, seperti Liputan6.com lansir dari Daily Mail, Selasa (1/10/2019).

Penyanyi berusia 25 tahun tersebut juga tampak lebih santai dengan potongan rambut rapi. Dikabarkan bahwa resepsi pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin berkonsep garden party. Berikut 5 fakta mewahnya pesta pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lokasi Mewah

Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui menggelar resepsi di Montage Palmetto Bluff, yang terkenal sebagai resort mewah dan sering dipakai untuk acara pernikahan. Tempat ini memiliki dua kapel, dua ballroom dan sejumlah ruang terbuka yang menghadap sungai Maya. Kabarnya area di sekitar hotel tersebut seluruhnya disewa untuk acara pernikahan Justin dan Hailey.

3 dari 6 halaman

2. Wedding Singer

Daniel Caesar dikabarkan bernyanyi di pesta pernikahan Justin dan Hailey Bieber. Seperti dilansir dari TMZ, mereka meminta pelantun hits Best Part ini untuk mengibur di acara special tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Menutup Semua Fasilitas Resort

Justin Bieber membuat banyak tamu resor mewah itu marah. Sebab tak hanya menyewa lokasi, Justin juga meminta agar semua fasilitas seperti spa, kolam renang dan restoran mahal di resort ini ditutup selama 3 hari dan hanya bisa diakses oleh keluarga serta teman-temannya.

5 dari 6 halaman

4. Jet Pribadi

Dua hari sebelum hari pernikahannya tiba, Justin Bieber dan Hailey Baldwin terlihat menaiki sebuah pesawat jet pribadi di sebuah bandara kecil di Los Angeles. Diketahui keduanya juga menaiki jet pribadi menuju venue pernikahan mereka di Carolina Selatan.

6 dari 6 halaman

5. Tamu Undangan

Mengingat pasangan ini adalah selebritis ternama Hollywood, maka yang datang ke pesta pernikahan mereka pun bukan tamu sembarangan. Sejumlah sahabat Hailey seperti Kendall Jenner serta Gigi Hadid dan Bella Hadid diketahui hadir sebagai tamu undangan. Tak hanya itu, pasangan ini juga mengundang sejumlah teman gereja mereka, termasuk sejumlah pastur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini