Sukses

Sering Dikira Pacaran, Ini 6 Potret Persahabatan Amel Carla dan Endy Arfian

Banyak yang mengira Amel dan Endy memiliki hubungan spesial.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan antara cewek dan cowok sering menimbulkan spekulasi dari banyak orang. Apalagi kalau mereka sering terlihat menghabiskan waktu bersama, seperti dua seleb ini. 

Sering menggungah foto bersama di akun media sosial masing-masing dan terlihat akrab. Tak ayal, banyak warganet yang mengira mantan artis cilik, Amel Carla sering disangka menjalin hubungan asmara dengan bintang film Pengabdi Setan, Endy Arfian.

Padahal dua seleb muda ini hanya bersahabat, bahkan keduanya sudah akrab sejak masih kecil lho! Diketahui  Endy Arfian pun sudah mempunyai kekasih, Safira Triesjaysudah. 

Sama-sama terjun ke dunia hiburan sejak masih kecil, Endy dan Amel Carla keduanya saling mendukung satu sama lain. Sepasang sahabat ini memang terlihat kompak satu sama lain. 

Nah, kira-kira bagaimana ya potret kedekatan Amel Carla dan Endy Arfian? Dirangkum dari akun instagram Amel dan Endy,  berikut Liputan6.com, 6 potret kedekatan Amel Carla dan Endy Arfian yang kompak, Selasa (1/7/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sering mengunggah foto bersama, tak ayal banyak yang mengira Amel dan Endy ada hubungan spesial.

3 dari 7 halaman

2. Padahal sepasang sahabat ini sudah akrab sejak kecil loh! Ini nih potret Amel dan Endy saat masih kecil, menggemaskan ya!

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya dekat dengan Endy, Amel juga dekat dengan kekasih Endy, Syafira. Friendship goals banget ya!

5 dari 7 halaman

4. Saat ulang tahun Amel, bintang film Pengabdi Setan ini memberikan kejutan pada sahabatnya!

6 dari 7 halaman

5. Momen Amel dan Endy saat berlibur bersama, kompak banget ya!

7 dari 7 halaman

6. Potret keduanya saat beranjak remaja, persahabatan mereka awet banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini