Sukses

5 Potret Transformasi Bebby Fey dari Kecil hingga Kini, Bikin Pangling

Ini perubahan penampilan Bebby Fey dari kecil hingga kini

Liputan6.com, Jakarta Sosok Disk Jockey (DJ) Bebby Fey sedang jadi perhatian publik. Pengakuan-pengakuannya kontroversial. Terbaru, dia mengaku dilecehkan oleh YouTuber Atta Halilintar. 

Awal pengakuannya, Bebby tak menyebut siapa nama YouTuber yang melecehkannya. Namun kini diketahui bahwa Atta Halilintar yang dimaksud oleh Bebby Fey. Nama ini pun ia ungkapkan kepada publik dan sekarang pun menjadi sebuah skandal antara YouTuber terkenal dan DJ cantik ini. Sebelumnya, dia juga pernah mengaku diperkosa oleh makhluk astral. 

Meski sosok Bebby Fey ini belum lama dikenal, namun kini dengan berbagai kabar kontroversialnya pun kini menjadi perhatian masyarakat. Terlepas dari itu semua, Bebby Fey yang kerap membagikan kesehariannya melalui media sosial Instagramnya di @bebby_fey ini beberapa kali mengunggah potret masa mudanya.

Tentu hal ini buat penasaran kan, dengan transformasi Bebby Fey hingga sampai saat ini? Berikut 5 transformasi Bebby Fey yang Liputan6.com kutip dari Instagram @bebby_fey, Selasa (1/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini transformasi Bebby Fey Disk Jockey cantik yang sedang jadi pembicaraan

3 dari 6 halaman

2. Saat masih muda dengan sekarang tentu banyak sekali perubahan pada Bebby Fey

4 dari 6 halaman

3, Ini adalah sosoknya ketika Bebby Fey masih balita

5 dari 6 halaman

4. Inilah potret masa kecil Bebby Fey

6 dari 6 halaman

5. Dari foto ini tak akan menyangka bahwa akan berubah menjadi Bebby Fey yang seperti sekarang ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.