Sukses

Santai Banget, Pasangan Ini Pilih Menikah Hanya Pakai Kaus dan Sepatu Sneakers

Liputan6.com, Jakarta Menikah tentunya menjadi salah satu tujuan hidup bagi banyak orang. Pernikahan merupakan salah satu momen indah yang harapannya akan terjadi sekali dalam hidup. Tak heran jika banyak pasangan kekasih yang ingin menggelar pernikahan mereka sebaik mungkin.

Dengan alasan menikah menjadi salah momen berharga dan tak terlupakan, banyak pasangan yang memikirkan konsep dengan sebaik mungkin. Ada yang ingin dengan digelar secara mewah, secara sederhana namun tak terlupakan dan sebagainya.

Dalam acara pernikahan tak hanya menjadi tempat bagi pasangan mengikat janji sehidup semati, tetapi juga sanak saudara beserta keluarga pun turut hadir. Mengingat banyaknya persiapan, biaya pun jadi persoalan tersendiri.

Namun ada juga beberapa orang yang bisa meminimalisir biaya pernikahan agar tak terlalu besar, seperti pasangan satu ini. Pasangan ini bahkan menggunakan konsep sederhana untuk pernikahan mereka. Salah satunya adalah kedua mempelai hanya menggunakan kaus, celana jeans dan sneakers saat menikah.

2 dari 3 halaman

Glen dan Rebecca Maxwell, Menikah dengan Acara Sederhana

Jika pernikahan identik dengan pakaian gaun dan jas hitam, bagi pasangan itu tak ada di dalam pernikahan mereka. Dilansir dari Elite Readers oleh Liputan6.com, Selasa (1/9/2019) Glen dan Rebecca mendapatkan perhatian publik saat mereka menikah.

Dari foto yang beredar di media sosial dan kemudian viral, Glen dan Rebecca menggunakan kaus putih dan hitam polos serta celana jeans. Di hari spesial mereka tersebut keduanya bahkan tak menggunakan gaun cantik dan jas hitam formal.

Tak hanya pasangan ini, para pendamping pengantin juga hanya menggunakan kaus biasa sambil memegang buket bunga.

Kita dapat tetap menikah meski menggunakan celana jeans dan kaus dan aku akan tetap mencintaimu,” ucap Glen pada Rebecca saat ia memikirkan konsep pernikahan mereka di tahun 2016 lalu.

3 dari 3 halaman

Menjadi Pernikahan Tak Terlupakan

Glen dan Rebecca tentunya sama seperti pasangan lainnya yang ingin menikah dengan acara yang tak terlupakan. Namun mereka tak ingin merasa stress dan terbebani dengan acara yang harusnya diselimuti rasa bahagia.

Dengan memikirkan konsep serta biaya dengan matang, keduanya pun sepakat pernikahan mereka di sebuah gedung kecil dengan taman bak hutan dengan acara makan yang sederhana. Mereka bahkan tak menyiapkan kue besar untuk pernikahan melainkan cupcake kecil.

Selain itu mereka hanya mengundang 40 orang saja yang terdiri dari keluarga dan sahabat.

Saya mau menunjukkan kepada pengantin lainnya jika mereka tidak memiliki cukup banyak biaya, itu tidak masalah.. Selama kamu menikah dengan orang yang kamu cintai, dikelilingi oleh orang yang menyayangimu, hari pernikahanmu akan menjadi spesial,” ucap Rebecca dikutip dari Elite Readers. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Menikah, Ini 7 Momen Kemesraan G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul