Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Kemesraan Andrew Andika dan Tengku Dewi

Kemesraan Andrew Andika dan Tengku Dewi sukses membuat warganet baper.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar sinetron Tanah Air tentunya sudah tidak asing dengan sosok Andrew Andika. Andrew memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2001. Kini, ia banyak membintangi sinetron seperti Cinta Fitri, Tukang Bubur Naik Haji, dan lain-lain.

Pria kelahiran Bandung, 10 Juli 1987 ini melepas masa lajangnya pada 2017 dan resmi mempersunting pesinetron cantik Tengku Dewi Putri. Keduanya mantap melangkah ke jenjang pernikahan setelah menjalin hubungan pacaran selama empat tahun.

Usia pernikahan sudah 2 tahun, pasangan tersebut memang belum dikaruniai buah hati. Selagi masih berdua, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Selain itu, Andrew Andika dan sang istri juga mempunyai hobi yang sama, yaitu travelling.

Keduanya juga sering membagikan momen mesra di akun Instagram pribadinya. Jika dilihat, Andrew dan istri seperti anak muda yang masih berpacaran.

Pasangan yang kerap tampil romantis itu juga sukses membuat iri warganet. Berikut potret mesra Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri menikah pada bulan April 2017 silam.

3 dari 7 halaman

2. Andrew menyuapi istrinya dengan penuh cinta, keduanya juga menikmati pemandangan pantai.

4 dari 7 halaman

3. Andrew dan istri saat liburan di Jepang, keduanya kerap tampil mesra bak anak muda pacaran.

5 dari 7 halaman

4. Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri saat menikmati sunset berdua, so sweet banget.

6 dari 7 halaman

5. Merayakan ulang tahun sang istri, Andrew memberi kecupan dengan penuh cinta.

7 dari 7 halaman

6. Andrew dan istri sama-sama memiliki hobi travelling. Dilihat dari akun Instagram keduanya, pasangan itu kerap travelling menikmati keindahan pantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini