Sukses

7 Potret Masa Kecil Celine Evangelista, Wajahnya Mirip Lucio Otthild William

Mengintip deretan foto masa kecil Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Celine Evangelista, seleb cantik Tanah Air yang juga istri dari Stefan William. Perempuan kelahiran Roma, 2 April 1992 ini memulai karier sebagai model di pemilihan Model Kawanku 2007. Pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini sudah membintangi banyak judul sinetron, 5 judul FTV dan 5 judul Film. 

Soal kehidupan pribadinya, pemilik tinggi badan 165 cm ini pernah menikah sebanyak 2 kali. Pernikahan pertama Celine Evangelista berlangsung di 2012 dengan Dearly Dave Sompie. Dari pernikahan tersebut, perempuan berzodiak Aries ini dianugerahi dua anak, yakni Jemima Guri Clementine Sompie  yang merupakan anak angkat dan Eleeya Xaviera Sompie hasil dari pernikahan mereka.

Pernikahan Celine dan Dearly hanya bertahan setahun saja. Pada 2013, Celine resmi bercerai dengan Dearly. 3 tahun berselang, perempuan keturunan Italia-Indonesia ini menikah lagi dengan Stefan William pada 10 November 2016. Dari pernikahan dengan Stefan, Celine dikaruniai seorang anak bernama Lucio Otthild William. 

Celine kerap sekali mengunggah potret masa kecilnya. Bila diperhatikan dengan seksama, wajah Celine saat kecil mirip dengan anaknya yang ketiga, Lucio. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @celine_evangelista, potret masa kecil Celine Evangelista, Selasa (1/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Celine Evangelista lahir di Roma, Italia, 2 April 1992 silam.

3 dari 8 halaman

2. Ia lahir dari pasangan Vincentia Nurul dan Maurro Ricci. Maurro merupakan pria berkewarganegaraan Italia.

4 dari 8 halaman

3. Celine menjadi anak pertama dari pernikahan Nurul dan Maurro.

5 dari 8 halaman

4. Celine memiliki dua adik perempuan. Begini potret keakraban Celine bersama adik-adiknya.

6 dari 8 halaman

5. Celine selalu terlihat kompak bersama dua adiknya di berbagai kesempatan.

7 dari 8 halaman

6. Dengan menaiki sepeda, pemilik zodiak Aries ini sudah terlihat cantik sedari dulu.

8 dari 8 halaman

7. Bila diperhatikan di foto ini, wajah Celine mirip sekali dengan Lucio. Setuju?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.