Sukses

5 Seleb Ini Pernah Tampil di Hotman Paris Show dan Tuai Kontroversi

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea tak cuma sosok pengacara kondang. Ia juga memiliki acara talkshow dalam stasiun televisi swasta bernama Hotman Paris Show. Namun, baru-baru ini Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberi sanksi pada acara tersebut. Hotman Paris Show untuk sementara dilarang tayang. 

Salah satu penyebabnya adalah banyak artis yang tampil di talkshow dan memunculkan kontroversi. Diantaranya Nikita Mirzani yang sempat diundang dalam acara tersebut. Saat ia diundang, salah satu pengacara ternama Elza Syarief pun juga datang dalam acara tersebut. Namun saat acara berlangsung, malah terjadi sebuah percecokan yang jadi masalah dan berlarut-larut.

Selain mengundang Nikita Mirzani dan Elza Syarief yang berujung pada sanksi KPI Pusat, ada beberapa selebriti yang pernah tampil di acara tersebut. Berikut 5 selebriti yang tuai kontroversi saat diundang dalam acara Hotman Paris Show yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/10/2019)

2 dari 6 halaman

1. Rosa Meldianti

Rossa Meldianti adalah selebriti penyanyi dangdut yang juga adik dari Dewi Perssik. Namun dalam sebuah acara Hotman Paris Show, ia pernah mengungkapkan sifat-sifat yang tak ia sukai dari kakaknya tersebut.

Perlu diketahui bahwa Rossa Meldianti dan Dewi Perssik sendiri pernah terjadi sebuah perseteruan antara kedua saudara ini.

3 dari 6 halaman

2. Nikita Mirzani

Saat Nikita Mirzani pernah diundang dalam acara Hotman Paris Show. Dalam kesempatan tersebut ia tak hanya seoarang diri. Ada Elza Syarief, seorang pengacara ternama yang menjadi kuasa hukum dari Sajad Ukra. Sajad Ukra sendiri adalah mantan suami dari Nikita Mirzani.

Dalam acara tersebut pun terjadi sebuah percecokan yang hebat dan berlarut-larut setelah acara selesai. Maka dari itu, kejadian ini pulalah yang membuat acara Hotman Paris Show mendapat sanksi dari KPI Pusat

4 dari 6 halaman

3. Bebby Fey

Sosok Disk Jokey (DJ) Bebby Fey sempat menjadi tamu dalam acara Hotman Paris Show. Dalam kesempatan tersebut, memang sedang santer berita tentang ia yang dilecehkan oleh seseorang.

Dalam acara ini pun ia menceritakan, siapakah yang melecehkannya dengan menyebutkan bahwa sosoknya adalah seorang YouTuber terkenal Indonesia.

5 dari 6 halaman

4. Vanessa Angel

Usai Vanessa Angel keluar dari Lembaga Permasyarakatan (LP), sosoknya juga pernah menjadi tamu dalam acara pengacara kondang tersebut. Sebagai artis yang pernah mempunyai skandal prostitusi online ini pun juga menjadi perbincangan usai ia hadir dalam acara tersebut. Ia pun juga sebut bahwa honor tertingginya pernah capai Rp 500 juta.

6 dari 6 halaman

5. Rey Utami dan Pablo Benua

Pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua pernah tampil di acara Hotman Paris Show sebelum terjadinya sebuah kasus 'Ikan Asin'. Kala itu, Rey Utami dan Pablo Benua usai mengkritik sebuah konten horor dari Jurnalrisa.

Jurnalisa sendiri memang sebuah channel YouTube yang menghadirkan konten horor. Namun bagi Rey Utami dan Pablo Benua, konten horor dianggap tidak masuk akal.