Sukses

7 Potret Kesederhanaan Perayaan Ulang Tahun Soimah Ke-39

Liputan6.com, Jakarta Pesinden, penyanyi, sekaligus presenter acara televisi Soimah baru saja merayakan momen ulang tahunnya ke-39. Sebagai seorang selebriti yang telah menghiasi layar kaca sejak 2011, Soimah terlihat sederhana dalam momen ulang tahunnya. 

Soimah bersama dengan keluarga besarnya merayakan ulang tahunnya di sebuah restoran pinggiran kota Yogyakarta. Ditemani oleh suami, kedua anak dan seluruh kerabatnya, momen spesial itu terasa hangat dan dibuat dalam acara yang sederhana.

Soimah memang dikenal sebagai pribadi yang sederhana di luar dari penampilannya kala mengisi acara. Ia pun sering tanpa menggunakan makeup dalam berbagai kesempatan kala santai dan liburan bersama keluarga.

Dalam ulang tahunnya yang ke-39 ini terlihat bahwa ada tumpeng nasi kuning dan kue ulang tahun dengan lilin yang membentuk angka 39. Ia pun membagikan momen bahagianya tersebut dalam media sosial Instagramnya @showimah. Tak lupa ia juga ucapkan terima kasih dalam keterangannya di Instagram,"Maturnuwun, bojoku, anakku, dulur2ku, kanca2ku." ungkapnya.

Berikut 7 potret kesederhanaan momen perayaan ulang tahun Soimah ke-39 yang Liputan6.com kutip dari Instagram @showimah, Selasa (1/10/2019)

2 dari 8 halaman

1. Begini momen Soimah saat potong tumpeng di ulang tahunnya yang ke-39

3 dari 8 halaman

2. Soimah berpelukan dengan Diksa Naja Naekonang yang paling kecil

4 dari 8 halaman

3. Anak paling besar Soimah juga hadir dalam acara perayaan tersebut

5 dari 8 halaman

4. Sebagai seorang penyanyi terkenal Soimah nampak sederhana dalam acara ulang tahunnya

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya bersama keluarga kecilnya, acara ini pun juga dihadiri oleh keluarga besar

7 dari 8 halaman

6. Dalam usianya yang telah mencapai 39 tahun, sudah cukup banyak torehannya dalam dunia hiburan Indonesia

8 dari 8 halaman

7. Ia pun sukses meski tak pernah mengumbar sensasi dalam dunia keartisannya