Sukses

Tetap Akur, Begini Momen Kompak 6 Seleb dengan Mantan Suaminya

Tidak hanya Gisel dan Gading ternyata ada juga artis cantik lainnya yang tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para selebriti memang selalu menarik untuk dikulik dan banyak mendapat perhatian publik. Tidak hanya masalah karier dan pekerjaan mereka dalam dunia hiburan saja, namun kehidupan pribadi para artis Tanah Air ini selalu menjadi sorotan..

Salah satu masalah kehidupan pribadi artis yang kerap kali menghebohkan ialah perceraian. Seringkali perceraian para artis dengan pasangannya berujung dengan perseteruan. Tak ayal masalah ini akan memutuskan hubungan dengan mantan pendampinga hidupnya tersebut.

Namun, tidak semua kalangan artis yang bercerai memutuskan hubungan dan menjaga jarak dengan mantan. Banyak juga para selebritis yang tetap menjaga hubungan baik meskipun sudah bercerai. Seperti hubungan artis cantik Gisel dan Gading yang tetap akur dan kompak meski telah bercerai.  

Tidak hanya Gisel dan Gading ternyata ada juga artis cantik lainnya yang tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya pasca bercerai. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kebersamaan 6 seleb dengan mantan suaminya yang selalu akur dan rukun, Rabu (2/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kekompakan Gisel dan gading saat bermain bersama Gempi.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela sudah pernah menikah dengan Harry Nugraha. Setelah bercerai, ia tetap menjalin hubungan yang baik dengan mantan suaminya tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Momen ketika Ussy datang menjenguk ke tempat mantan suaminya.

5 dari 7 halaman

4. Hubungan Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier selalu akur dan kompak. Salah satunya saat menghadiri kelulusan anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Meskipun sempat berseteru, namun kini hubungan Anang dan Krisdayanti nampak sudah akur kembali.

7 dari 7 halaman

6. Marshanda beberapa kali menghabiskan waktu bersama dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani dan istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.