Sukses

6 Pelesetan Gas Air Mata ala Warganet Ini Bikin Senyum

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kali ketika aksi demonstrasi kerap terjadi, gas air mata seringkali digunakan. Tembakan gas air mata merupakan salah satu cara untuk mengendalikan kericuhan massa. Cara ini dianggap efektif sebagai alternatif yang lebih aman bagi pihak keamanan. 

Jika seseorang terkena gas air mata akan mengalami kondisi sakit atau perih pada mata sehingga, orang yang terpapar akan sulit membuka mata, mata menjadi bengkak  dan berair. Penggunaan gas air mata ini memang diperbolehkan, selama masih sesuai dengan aturan.

Tapi lain halnya gas air mata ala warganet ini, enggak akan membuat mata perih ataupun bengkak. Justru gas air mata ala warganet ini bikin kamu ketawa cekikian. Beberapa warganet membuat pelesetan dari gas air mata. Tentu saja ini bukan bermaksud negatif, tapi sekadar untuk mencairkan suasana.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com rangkum 6 pelesetan gas air mata ala warganet ini bikin ketawa geli, Rabu (2/10/2019) 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Asik nih, gas air matanya bisa diminum!

3 dari 7 halaman

2. Khusus untuk anak indie nih, gas air senja~

4 dari 7 halaman

3. Temannya singa dong!

5 dari 7 halaman

4. Yeee yang ini malah nyariin~

6 dari 7 halaman

5. Mungkin gas air matanya lagi di ospek, jadinya gas air maba!

7 dari 7 halaman

6. Anak game pasti suka nih gas air yang satu ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.