Sukses

Wanita Ini Menyamar Jadi Semak saat Saudaranya Dilamar, Alasannya Aneh

Awalnya ide itu dilontarkan begitu saja, tapi ditanggapi serius

Liputan6.com, Jakarta Memiliki saudara menjadi kebahagian tersendiri bagi seseorang. Namun kadang, percekcokan membuat hubungan persaudaraan jadi renggang. Namun, apapun alasannya kasih sayang antar saudara tentu sangat besar. 

Kisah dua saudara ini menjadi salah satu bukti. Tingkah konyol hingga mendukung satu sama lain dilakukan oleh dua wanita bersaudara ini. Mereka adalah Therese dan Rachel. Dua saudara ini memang memiliki hubungan sangat dekat.

Saat Rachel akan dilamar sang kekasih, Therese pun sangat bahagia. Acara lamaran rencananya akan dilakukan sang kekasih bernama Andrew di sebuah resort yang hanya ada mereka berdua.

Sebagai saudara, Rachel ingin Therese melihatnya momen bahagia itu. Namun karena menghormati kekasihnya, Rachel pun meminta Therese untuk menyamar menjadi semak agar dapat memotret mereka tanpa diketahui. Hasil foto biar alami. Ternyata Therese menanggapi serius hal itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyelinap Pakai Kostum Semak

Therese kemudian rela membeli kostum semak secara online. Dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Rabu (10/9/2019) Therese bukan hanya menyelinap untuk menjadi videografer keluarga tetapi juga ingin mengabadikan momen manis Rachel dan calon suaminya.

Lamaran tersebut dilakukan di Picnic Point Madison dimana Andrew sendiri yang mendekor semua keperluannya. Sementara Therese mengajak Rachel untuk menonton sepak bola yang kemudian mengajaknya ke Madison.

Mendapatkan kejutan dilamar oleh sang kekasih secara mendadak, Rachel pun terkejut. Momen itulah yang diincar oleh Therese saat ia sudah bersiap dengan kostum semaknya.

"Aku berada di semak-semak selama beberapa menit. 'DIA BILANG YA, DIA BILANG YA.' Ya, aku berteriak dan membuat Rachel sangat bingung melihatku dengan kostum ini. Aku menangis karena betapa istimewanya seluruh acara itu. 'Aku SEMAK, aku mirip Groot'. Aku dan Rachel tertawa terbahak-bahak." ucapnya dikutip dari Boredpanda. 

3 dari 3 halaman

Viral di Media Sosial

Kisah ini pun diunggah oleh Therese di akun Twitter miliknya yang kemudian viral di media sosial. "Saudari saya bertunangan minggu ini dan saya menggunakan kostum semak yang aneh untuk melihat dan mengambil gambar momen itu. Kami hanya terpaut satu tahun, itu kenapa sifat dan hidup kami berbeda lol" tulisnya.

Therese juga mengungkapkan bahwa Andrew adalah sosok laki-laki yang sangat diidamkan oleh keluarganya. Ia sangat cocok dengan Rachel. Maka dari itu Therese setuju untuk menyamar dan mengambil momen mereka secara diam-diam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini