Sukses

5 Tingkah Bapak-Bapak Anggap Kucing Layaknya Anak Sendiri Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Kucing memang selalu menjadi pilihan untuk menjadi hewan peliharaan di rumah. Selain anjing, kucing memiliki kepopuleran sendiri di kalangan pecinta hewan.

Selain lucu dan menggemaskan, ukuran kucing yang kecil seringkali pas untuk digendong ke sana kemari. Kucing sendiri apabila sudah jinak, sering kali bersifat manja dan membuat pemiliknya makin sayang ketika melihat muka melasnya.

Namun saat mau memelihara kucing, tidak semua orangtua mengijinkan. Apalagi banyak orangtua yang tidak tahu kalau kucing bisa pintar saat buang air kecil atau besar pada tempatnya. Terkadang hal inilah yang jadi alasan orangtua tak mau punya peliharaan di rumah dengan alasan malah membuat kotor.

Namun berbeda dengan video yang baru-baru ini beredar. Seorang bapak terlihat begitu lucu saat memperlakukan kucing layaknya anak sendiri. Video momen kebersamaan bapak-bapak bersama kucing ini pun diunggah oleh akun media sosial Twitter @qolbysyifa, Senin (30/9/2019) yang hingga saat ini viral. Unggahan ini pun mendapat banyak balasan dari netizen serta telah mendapat 18,7 ribu retweet dan 25,1 ribu like.

Berikut 5 momen tingkah lucu bapak-bapak dengan kucing kayak anak sendiri yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (2/10/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Seperti layaknya anak sendiri yang digendong-gendong dan diajak main

 

Dalam video ini, terlihat seorang bapak tampak girang dan bahagia ketika menggendong dan mengajak bermain kucingnya. Ia terlihat menggendong kucing putihnya yang memiliki bulu lebat di depan cermin. Seakan seperti sedang bermain dengan anak sendiri yang masih kecil.

3 dari 6 halaman

2. Bapak ini terlihat gemas saat bermain dengan kucing kesayangannya

 

Melihat video sekilas seperti ini mengingatkan bahwa tidak semua orangtua awalnya senang dengan kucing. Namun lama-kelamaan bila sudah mulai jatuh cinta dengan tingkah kucing yang lucu, pada akhirnya bapak-bapak ini pun bisa bermain dengan kucing dan menyukainya.

4 dari 6 halaman

3. Bersantai bersama di sofa yang empuk

 

Namanya sudah sayang, ke sana kemari pun akan diajak dan dipeluk. Kucing-kucing peliharaan ini pun ketika sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam keluarga bisa jadi makhluk yang akan memberikan kebahagiaan.

Bapak ini terlihat sedang bersantai di sofa bersama kucingnya. Tak lupa, tangannya juga turut membelai si kucing.

5 dari 6 halaman

4. Kucing ini seperti anak kecil yang sedang diajak bermain oleh bapak-bapak

 

Karena kucing adalah hewan berbulu, sering kali dalam bulunya yang lebat terdapat kutu dan jamur. Maka dari itu pemilik hewan ini pun harus jeli dan secara berkala menyisirnya agar terhindar dari kutu dan penyakit lainnya.

Momen saat menyisiri kucing sendiri bisa jadi sebuah momen yang lucu. Dengan gemas terkadang kucing sukar untuk nurut tapi lama-kelamaan akan nyaman ketika disisir bulunya dengan hati-hati.

6 dari 6 halaman

5. Diajak tidur dan menonton video bersama di kasur

 

Momen kebersamaan seperti inilah yang akan sering terjadi bila sudah sangat dekat dengan kucing. Kucing yang terawat tentu tidak apa-apa ketika ia berada di kasur atau di mana pun di dalam rumah. Terlihat bapak-bapak ini tampak gemas saat mengajak kucing kecilnya seperti sedang menunjukkan video untuk ditonton bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.