Sukses

7 Pasang Kakak Adik Ini Kompak Terjun di Industri Hiburan Tanah Air

Tak sedikit kakak beradik seleb ini menekuni dunia keartisan yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebritis tentu saja tak lepas dari sorotan media ataupun netizen. Bukan hanya kariernya yang menjadi sorotan, akan tetapi kehidupan pribadi para selebritis juga kerap mencuri perhatian. Mulai dari kehidupan rumah tangga, asmara hingga mengenai keluarga.

Bahkan, tak sedikit sebuah keluarga memiliki profesi yang sama sebagai selebritis. Selain itu, ada pula pasangan kakak adik yang kompak untuk terjun di dunia artis. Mulai dari pemain sinetron, penyanyi, model bahkan presenter.

Tentu saja kekompakan pasangan kakak adik selebritis yang kompak terjun di dunia artis ini kerap menjadi sorotan publik. Tak sedikit pula pasangan kakak adik selebritis tersebut mendapat julukan sibling goals karena kekompakannya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pasangan kakak adik yang kompak untuk terjun di industri hiburan Tanah Air, Rabu (2/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sheza dan Shezy Idris memang telah cukup lama berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Shezy Idris merupakan kakak dari Sheza Idris, keduanya mulai berkarier dari dunia model dan berlanjut ke dunia peran.

3 dari 8 halaman

2. Penyanyi Isyana Sarasvati dan Rara Sekar merupakan pasangan kakak dan adik kandung yang terjun ke dunia tarik suara. Meski sama-sama menekuni dunia tarik suara akan tetapi genre musik keduanya cukup berbeda.

4 dari 8 halaman

3. Miller Khan dan Allif Ali juga saudara kandung yang terjun ke industri hiburan Tanah Air. Keduanya pun memilih menekuni dunia akting dan modeling.

5 dari 8 halaman

4. Pasangan kakak adik Sara Wijayanto dan Adinia Wirasti juga terjun di dunia artis. Adinia Wirasti mulai mengawali kariernya saat membintangi film AADC di tahun 2002, sedangkan Sara Wijayanti menjadi seorang penyanyi.

6 dari 8 halaman

5. Cathy Sharon mulai dikenal luas oleh publik setelah menjadi seorang VJ pada sebuah acara di stasiun televisi, sedangan Julie Estelle mulai dikenal setelah membintangi film Alexandria pada 2005 lalu.

7 dari 8 halaman

6. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar sempat membuat sebuah grup vokal bernama The Sister di tahun 2008. Keduanya juga cukup sering muncul di layar televisi sebagai seorang aktris.

8 dari 8 halaman

7. Vanesha Prescilla merupakan adik dari Sissy Priscillia, keduanya juga aktif menekuni dunia akting dan modeling. Sissy Priscillia mulai dikenal publik setelah membintangi AADC pada 2002 lalu, sedangkan sang adik dikenal setelah berperan dalam film Dilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini