Sukses

7 Realita di Balik Foto Instagramable, Mudah Ditiru

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan media sosial yang cukup pesat membuat banyak orang lebih tertarik melihat bagaimana foto ataupun video di media sosial. Bahkan, tak sedikit pula yang seolah berlomba-lomba untuk menghasilkan sebuah foto yang memiliki nilai lebih untuk diunggah pada media sosial.

Salah satu hal yang mampu menarik perhatian para pengguna media sosial ialah lokasi pengambilan foto. Beberapa orang akan memiliki lokasi pengambilan foto yang dianggap memiliki nilai lebih.

Namun, pada kenyataannya kamu tetap bisa memiliki foto yang instagramable tanpa harus bingung memilih lokasi foto. Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Rabu (2/10/2019) seorang fotografer bernama Kai Bottcher telah cukup lama menekuni dunia fotografi. Bahkan, ia memiliki ketertarikan lebih pada surealisme serta manipulasi foto.

Pria 25 tahun ini justru membagikan bagaimana trik membuat foto Instagramable dari tempat dan properti yang sederhana. Berikut ini beberapa realita di balik foto Instagramable yang bisa kamu tiru.

2 dari 8 halaman

1. Meski bisa dilakukan di mana pun, kamu harus bisa mendapatkan angle foto yang pas.

3 dari 8 halaman

2. Kalau ingin melakukan hal yang sama, tetap harus berhati-hati ya.

4 dari 8 halaman

3. Kamu juga bisa memanfaatkan bayangan dari gorden rumah loh.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, mendapatkan foto seperti ini bisa dilakukan di halaman rumah ataupun taman kota.

6 dari 8 halaman

5. Alat yang dibutuhkan pun cukup sederhana.

7 dari 8 halaman

6. Memanfaatkan cahaya matahari kala senja memang bisa menghasilkan foto yang cukup bagus.

8 dari 8 halaman

7. Tertarik untuk mencobanya?