Sukses

Desainer Ini Bikin Tas Bentuk Binatang, 6 Hasilnya Nyeleneh Banget

Liputan6.com, Jakarta Tas menjadi sebuah kebutuhan penting bagi setiap orang. Ada banyak tas yang bisa dimiliki mulai dari tas yang terbuat dari kertas, plastik, kulit hingga kain. Dengan berbagai bentuk, tas dibuat sesuai dengan fungsinya. 

Tas memang sudah ada sejak zaman dulu. Hingga kini pun tas masih eksis sebagai salah satu fashion item yang menarik. Khususnya bagi para kaum wanita, tas memang penting untuk membawa beberapa barang saat bepergian. Saking tingginya minat terhadap tas, tak sedikit brand terkenal mengeluarkan tas dengan harga yang fantastis. 

Daya saing yang semakin tinggi, membuat seorang desainer asal Jepang ini punya cara unik. Mereka adalah Amanojaku dan Hesomagari. Dua desainer ini membuat berbagai macam tas yang punya bentuk bak serangga. Bahkan mereka juga menambahkan detail-detailnya seperti kaki, bulu hingga sayap. 

Punya desain unik sekaligus nyeleneh, berikut ini 6 hasil karya desainer asal Jepang tersebut dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Rabu (2/10/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Amanojaku dan Hesomagari membuat tas dengan desain unik dan berbeda dari yang lain.

3 dari 7 halaman

2. Kebanyakan memiliki bentuk seperti serangga, seperti belalang ini.

4 dari 7 halaman

3. Meski nyeleneh, sebagian bentuk tasnya punya tampilan yang lucu.

5 dari 7 halaman

4. Amanojaku dan Hesomagari sangat berfokus pada detail hasil karya tas mereka.

6 dari 7 halaman

5. Siapa nih yang mau pakai tas seperti ini?

7 dari 7 halaman

6. Ada juga yang berbentuk kaki seribu nih!