Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Kedekatan Wulan Guritno dengan Ibu Bulenya

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Wulan Guritno? Seleb cantik Tanah Air yang mengawali karier sebagai model sekaligus presenter. Nama Wulan mulai dikenal publik di 2001 sebagai presenter Liga Lega Calcio. Selain presenter, Wulan juga melebarkan sayapnya di dunia akting. Ia pernah menjadi bintang iklan, pemain sinetron, FTV dan film.

Perempuan kelahiran 14 April 1981 ini banyak membintangi judul film sejak 2005 di Janji Joni hingga terbaru menjadi Dokter Karina di Reva Guna Guna yang rilis 7 Maret 2019. Sebagai aktris yang sudah membintangi banyak judul film membuat perempuan berdarah Inggris-Belanda ini sudah mendapat banyak penghargaan. Ia pernah terpilih menjadi Artis Terfavorit di Indonesian Movie Awards 2012.

Bicara tentang asmara, Wulan Guritno pernah menikah dua kali. Pernikahan yang pertama di 1998 dengan Atilla Arius Syach. Berkat pernikahan tersebut, pemilik tinggi badan 168 cm dikaruniai putri cantik bernama Shaloom Razade Syach. Di tahun 2000, Wulan akhirnya bercerai dengan Atilla. Kemudian perempuan berzodiak Aries ini menikah lagi dengan Adilla Dimitri dan dikaruniai dua orang anak bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Menginjak usia 38 tahun, Wulan Guritno semakin terlihat memesona. Wulan aktif di media sosial Instagram. Beberapa kali momen, Wulan Guritno memamerkan potret kedekatannya dengan ibu bulenya, Deana Battam. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @wulanguritno, potret kedekatan Wulan Guritno dengan ibu bulenya, Kamis (3/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia ibu Wulan Guritno yang berasal dari Inggris, Deana Battam.

3 dari 7 halaman

2. Tak banyak yang tahu, Wulan lahir di tanah kelahiran Ibunya di Inggris, 14 April 1981.

4 dari 7 halaman

3. Wulan menjadi anak sulung dari Deana Battam dan Joko Guritno.

5 dari 7 halaman

4. Wulan menjadi anak perempuan satu-satunya Deana, karena dua adik Wulan laki-laki.

6 dari 7 halaman

5. Deana sering sekali berlibur bersama dengan Wulan. Bila diperhatikan wajah Wulan dengan Deana memang memiliki kemiripan.

7 dari 7 halaman

6. Saat keluarga besar Deana Battam berkumpul. Ketiga anak Wulan ikut serta dalam foto ini.