Sukses

Kembali Duet, Ini 7 Potret Akrabnya Brisia Jodie dan Arsy Widianto

Liputan6.com, Jakarta Brisia Jodie kembali menggandeng Arsy Widianto sebagai teman duetnya. Sebelumnya, Brisia Jodie dan Arsy Widianto pernah mengeluarkan single berjudul 'Dengan Caraku' yang mencapai kesuksesan dan menjadi hit dibelantika musik Indonesia.

Bahkan, melalui single tersebut, kedunya berhasil memperoleh penghargaan di Anugrah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 sebagai Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik. Setelah sukses dengan single 'Dengan Caraku', Brisia Jodie dan Arsy Widianto kembali mengeluarkan lagu berjudul 'Sejauh Dua Benua'. Single kedua dari Brisia Jodie dan Arsy Widianto ini tak lepas dari tangan dingin Yovie Widianto sebagai pencipta lagu.

Tak hanya kompak di atas panggung saja, akan tetapi Brisia Jodie dan Arsy kerap mengunggah berbagai momen bersama di akun Instagram masing-masing. Keduanya bahkan tak sungkan menunjukan seberapa akrab keduanya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @arsywidianto, berikut ini beberapa potret akrabnya Brisia Jodie dan Arsy Widianto, Rabu (2/10/2019).

2 dari 8 halaman

1. Kembali mengeluarkan single duet, tak sedikit netizen yang terbawa perasaan.

3 dari 8 halaman

2. Kedekatan keduanya juga bisa dilihat di akun Instagram masing-masing.

4 dari 8 halaman

3. Meski terlihat sangat akrab, akan tetapi keduanya tidak berpacaran.

5 dari 8 halaman

4. Namun, Arsy sempat mengakui jika dirinya dan Brisia Jodie memang memiliki hubungan yang cukup dekat seperti keluarga.

6 dari 8 halaman

5. Meski telah klarifikasi hubungannya dengan Brisia Jodie, tak sedikit pula netizen yang memberikan restu dan doa bagi keduanya.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Brisia Jodie dan Arsy yang kembali berduet tentu saja sangat dinantikan.

8 dari 8 halaman

7. Meski tengah bekerjasama dalam duet terbaru, akan tetapi keduanya tetap melakukan solo karier.