Sukses

Ayah Idaman, Ini 6 Potret Faisal Nasimuddin dengan Tiga Anaknya

Pria yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya ini terlihat akrab bersama ketiga buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Luna Maya selalu menjadi perhatian publik. Pemeran film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha kaya asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Kedekatan antara Luna dan Faisal  kembali terlihat saat ulang tahun Faisal yang ke-40 tahun. 

Dalam pesta ulang tahun Faisal, ibunda Faisal terlihat memeluk putranya. Seolah, memberikan kode bahwa Luna Maya dan Faisal Nasimuddin, memang menjalin asmara, ibunda Faisal juga memberikan pesan pada Luna Maya. "Jangan jealous Luna Maya, jangan jealous," ujar sang ibunda. Nampaknya, hubungan Luna Maya dan ibunda Faizal Nasimuddin sudah cukup dekat. 

Sebelum santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Luna Maya, Faisal pernah menikah dengan Emilia Hanafi. Dari pernikahan tersebut, Faisal dan Emilia dikarunia tiga buah hati tampan, SM Fawwaz Amin, SM Faiz Nasimuddin dan SM Farhan Kamal.  Namun, pernikahan tersebut kandas di tengah jalan.

Usai bercerai dari Emilia, kini ia menyandang status duda beranak tiga. Dari laman instagramnya, pria asal Malaysia ini pun terlihat akrab dan hangat dengan ketiga buah hatinya. Seperti apa potretnya? Dilansir dari akun instagram @smf1f2f3, berikut 6 potret Faisal dan ketiga buah hatinya, Kamis (3/10/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari hasil pernikahannya dengan Emilia, pria 40 tahun ini dikarunia 3 buah hati tampan.

3 dari 7 halaman

2. Pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Luna ini terlihat akrab dengan Faiz, Farhan dan Fawwaz.

4 dari 7 halaman

3. Di akun instagramnya, Fais pun sering memberikan ucapan manis untuk ketiga buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Di tengah kesibukannya sebagai pengusaha, ayah tiga anak ini juga menyempatkan waktunya untuk bermain bersama buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Potret Faisal dan ketiga buah hatinya di waktu lampau, tampan semuanya ya!

7 dari 7 halaman

6. Mendapat ciuman kasih sayang dari si bungsu, ayah idaman banget nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini