Sukses

7 Pesona Danilla Riyadi Pemeran Asty di Film Pretty Boys, Bikin Gagal Fokus

Liputan6.com, Jakarta Film Pretty Boys baru-baru ini membuat heboh para penggemar film Indonesia. Pretty Boys merupakan debut perdana Tompi sebagai sutradara film layar lebar, serta film pertama bagi Desta dan Vincent. Film perdana garapan Tompi ini mendapat sambutan luar biasa baik dari pecinta film.

Film yang dibintangi Desta dan Vincent ini bahkan telah mencapai 500 ribu penonton setelah 11 hari tayang. Film produksi The Pretty Boys Pictures dan Anami Films ini terinspirasi dari realita yang terjadi pada dunia pertelevisian Indonesia yang jarang diangkat ke dalam layar lebar.

Selain Desta dan Vincent, film Pretty Boys juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris pendatang baru seperti Onadio Leonardo dan Danilla Riyadi. Kedua pendatang baru tersebut mendapatkan banyak pujian dari netizen, khususnya Danilla yang sukses bikin gagal fokus para penonton. Dalam film Pretty Boys, Danilla berperan sebagai Asty.

Asty merupakan karakter seorang wanita yang kalem dan lembut. Danilla menjelaskan bahwa karakter itu sangat jauh berbeda dengan dirinya di kehidupan nyata. Karena kemampuan tersebutlah, Danilla berhasil membuat penggemar kaget sekaligus takjub. Berikut 7 pesona Danilla Riyadi pemeran Asti di Pretty Boys yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber (3/10/2019).

2 dari 8 halaman

1. Danilla Riyadi memulai debutnya di dunia hiburan Tanah Air sebagai penyanyi indie.

3 dari 8 halaman

2. Selama berkarier ia telah mengelurkan 2 album, yaitu Telisik (2014) dan Lintasan Waktu (2017).

4 dari 8 halaman

3. Wanita berusia 29 tahun ini ternyata mewarisi darah musik dari keluarganya. Pamannya adalah pemusik legendaris Dian Pramana Poetra dan Henry Restoe Poetra. Neneknya, Sumiati Sutiko adalah penyanyi keroncong tahun 60-an.

5 dari 8 halaman

4. Film Pretty Boys adalah film layar lebar kedua bagi Danilla. Sebelumnya di tahun yang sama ia juga pernah membintangi film Koboy Kampus.

6 dari 8 halaman

5. Meski aktingnya memukau dan mendapat banyak apresiasi, soloist ini mengaku ogah terjun ke dunia film. Ia mengaku telah menolak beberapa tawaran film.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya menyanyi, wanita kelahiran 12 Februari 1990 ini juga mahir menulis lagu dan bermain berbagai alat musik.

8 dari 8 halaman

7. Bagaimana menurutmu pesona Danilla Riyadi ini? Cantik banget ya.