Sukses

12 Tahun Bersama, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang pasangan selebriti yang awet, tentu nama pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tak boleh terlewatkan. Sejak masih pacaran, pasangan ini sudah menjadi sorotan.

Bertemu pertama kali dalam sinetron "Buku Harian Nayla" keduanya  terjerat cinta lokasi hingga akhirnya resmi menjadi kekasih tepat di hari ulang tahun Chelsea Olivia pada tahun 2007 silam. Tujuh tahun berpacaran, Glenn akhirnya resmi melamar wanita asal Lampung ini. Proses lamaran dilakukan Glenn secara romantis di kapal yacht saat perjalanan ke Hong Kong.

Perjalanan cinta Glenn dan Chelsea Olivia pun terhambat karena perbedaan agama. Chelsea memutuskan berpindah keyakinan dari Kristen Protestan menjadi Katolik dengan mengikuti keyakinan sang suami. Pasangan beda usia 3 tahun ini pun resmi menjadi suami istri pada 3 Oktober 2015 silam.  

Kebahagian Glenn dan Chelsea semakin lengkap setelah dikaruniai putri cantik bernama Nastusha Olivia Alinskie. Bersama sejak 2007, artinya tahun ini keduanya sudah 12 tahun bersama. Setelah menikah dan dikaruniai buah hati, pasangan ini pun tetap dan selalu harmonis, selalu sukses bikin warganet iri deh!

Nah, penasaran seperti apa potret perjalanan cinta Glenn dan Chelsea? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret perjalanan cinta Glenn dan Chelsea Olivia, Kamis (3/10/2019).

2 dari 7 halaman

1. Mereka bertemu pertama kali dalam sinetron Buku Harian Nayla pada tahun 2006. Glenn dan Chelsea berperan sebagai sepasang kekasih.

3 dari 7 halaman

2. Sering bertemu dan merasa cocok, keduanya terjerat cinta lokasi. Keduanya resmi berpacaran tepat di hari ulang tahun Chelsea, 29 Juli 2007.

4 dari 7 halaman

3. Setelah 8 tahun pacaran, pasangan beda usia 3 tahun ini akhirnya menikah pada 3 Oktober 2015 silam.

5 dari 7 halaman

4. Tak menunggu waktu lama, Chelsea pun hamil. Menyambut datangnya sang buah hati, pasangan ini babymoon ke sejumlah negara.

6 dari 7 halaman

5. Pada 9 September 2016, Nastusha Olivia Alinskie lahir melengkapi kebahagiaan Glenn dan Chelsea.

7 dari 7 halaman

6. Tak terasa sudah 12 tahun bersama, pasangan muda ini selalu terlihat harmonis dan manis ya!