Sukses

6 Potret Cantik Raina Abigail, Putri Yosi Project Pop yang Jarang Terekspos

Potret Raina Abigail, putri Yosi Project Pop yang tinggal di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal Project Pop tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Tanah Air. Project Pop merupakan grup vokal komedi kreatif yang ldibentuk dari Padhyangan, kelompok yang dibentuk pada 4 Desember 1982. Grup ini berangggotakan mahasiswa-mahasiswa dari Fakultas Sastra Universitas Padjadjaran dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Katholik Parahyangan.

Aktif sejak tahun 1996, formasi Project Pop pun sempat berubah-ubah. Kini Project Pop memiliki 5 anggota yang masih aktif yaitu Tika Panggabean, Yosi, Udjo, Odie dan Gugum. Menjadi grup yang sudah dikenal di belantika musik Tanah Air, membuat para anggotanya juga tak luput dari pemberitaan. Termasuk kehidupan keluarga mereka. 

Salah satu anggota Project Pop yang cukup jarang tersorot soal kehidupan keluarganya yaitu Yosi. Pemilik nama lengkap Hermann Josis Mokalu ini memiliki keluarga yang cukup jarang terekspos. Yosi menikah dengan Aprilla Iryani Fahani Faisal pada 11 November 2005 silam. di Seminyak, Bali.

Yosi memiliki anak sulung bernama Raina Abigail. Jarang muncul dipublik, ternyata Raina Abigail tinggal di luar negeri. Penasaran dengan sosoknya? Berikut ini 6 potret Raina abigail, anak Yosi Project Pop dirangkum oleh Liputan6.com, Kamis (10/3/2019) dari akun Instagramnya @rainaabigail. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih sosok Raina Abigail, putri sulung Yosi Project Pop dari pernikahannya dengan Aprilla Iryani Fahani Faisal.

3 dari 7 halaman

2. Raina kini sudah genap berusia 19 tahun lho!

4 dari 7 halaman

3. Ia kini diketahui tinggal di luar negeri yaitu di Singapura

5 dari 7 halaman

4. Masih ada yang ingat kalau Raina ternyata jadi model video klip Coboy Junior yang berjudul "Kamu"

6 dari 7 halaman

5. Saat jadi model video klip Coboy Junior tersebut, Raina masih berusia 11 tahun

7 dari 7 halaman

6. Lewat akun Instagramnya, Raina aktif menekuni dunia seni seperti menyanyi dan akting di teater

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini