Sukses

5 Potret Cowok Saat Didandani ala Cewek Ini Kocak Abis

Banyak juga gaya dandanan cowok yang terbilang nyeleneh dan bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Berdandan selalu identik dengan cewek namun, tidak ada larangan bagi cowok untuk berdandan. Nyatanya, zaman sekarang ini banyak sekali cowok yang lebih ahli dalam berdandan dibandingkan dengan cewek.

Memang, pada dasarnya cowok identik dengan gaya santai yang tidak perlu ribet ataupun makeup lainnya. Intinya para cowok itu cenderung lebih cuek untuk urusan penampilannya. Sangat berbeda dengan wanita yang selalu memikirkan penampilannya dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Ada kalanya cowok harus didandani dengan baik agar terlihat semakin menarik. Seperti saat menikah atau acara penting lainnya, berdandan bagi cowok juga menjadi hal penting. Akan tetapi, banyak juga gaya dandanan cowok yang terbilang nyeleneh dan bikin ketawa.

Seperti dandanan cowok yang kocak dan bikin ketawa. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 potret cowok saat didandani ala cewek ini kocak abis, Kamis (3/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kirain bakal sangar ala anak metal, eh malah didandani mirip pengantin dengan paesnya.

3 dari 6 halaman

2. Kalau gini, namanya pagar ayu atau pagar bagus ya?

4 dari 6 halaman

3. Jadi ini bapak Trinono Budi Santoso yang berhijab itu.

5 dari 6 halaman

4. Kan sudah pernah dibilang, itu hanya makeup semata.

6 dari 6 halaman

5. Dari belakang bikin melongo, dari depan terlihat macho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini