Sukses

6 Potret Seru Mayangsari dan Geng Sosialita Liburan di Purwokerto

Mayangsari mengajak gengnya berlibur ke kampung halamannya, Purwokerto.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritis sosialita, Mayangsari memang selalu menjadi perhatian publik. Mulai dari gaya hidup, barang-barang mewah, hingga geng sosialitanya tak luput dari sorotan publik.

Bicara mengenai geng sosialita Mayangsari, baru-baru ini penyanyi era 90-an ini mengajak gengnya berlibur ke kampung halamannya, Purwokerto. Hal ini diketahui publik dari unggahannya di akun Instagram pribadinya pada, Rabu (2/10/2019).

Dalam unggahan tersebut, Mayangsari terlihat membagikan momen seru bersama geng sosialitanya di halaman rumah dan beberapa tempat wisata. Terlihat penyanyi 48 tahun tersebut tampil stylish.

Tak hanya liburan, nampaknya Mayangsari dan geng sosialitanya juga mengadakan arisan. Tak tanggung-tanggung untuk menuju ke kampung halamnnya tersebut, istri Bambang Trihatmodjo tersebut menyewa satu gerbong kereta kelas eksekutif untuk 30 orang.

Sesampainya di sana, Mayangsari mengajak mereka untuk kulineran dan wisata alam. Meski hanya sehari, namun semua tampak menikmatinya. Penasaran bagaimana keseruan Mayangsari dan geng sosialitanya di Purwokerto? Berikut 6 potret seru Mayangsari dan geng sosialita liburan di Purwokerto yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (3/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya kalangan sosialita artis, pemilik album ‘Kusalah Menilai’ ini juga mengajak deretan sosialita Tanah Air untuk berwisata ke kota kelahirannya.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui Mayang mengajak total sebanyak 30 orang untuk berlibur dan berwisata kuliner di kampung halamannya tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Ia mengajak geng sosialitanya tersebut untuk mencicipi makanan-makanan tradisional khas Purwokerto.

5 dari 7 halaman

4. Di Purwokerto, Mayangsari memperkenalkan berbagai kuliner enak. Mulai dari jajanan tradisional seperti mendoan, cenil, lupis, dan klepon.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya wisata kuliner, ibu satu anak ini juga mengajak gengnya untuk berlibur menikmati keindahan hutan pinus.

7 dari 7 halaman

6. Begini kompaknya geng Mayangsari setelah puas berburu oleh-oleh khas Purwokerto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.