Sukses

6 Potret Gempi dan Gisella Berenang Bareng, Ungkap 'I Love You' Dalam Air

Gempi mencoba membuat isyarat 'I love you' untuk Gisel saat di dalam air.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan Gisella Anastasia dengan Gempi sepertinya tak pernah habis untuk dibahas. Hubungan ibu dan anak ini memang terjalin begitu dekat. Sering kali Gisel mengajak putri semata wayangnya itu untuk pergi berlibur dan menikmati waktu bersama. 

Meski kesibukannya sebagai entertainer kian memadati jadwalnya, Gisel selalu bisa menyempatkan quality time bersama sang putri tercinta. Diketahui dari video channel YouTube Gisella Anastasia yang diunggah pada Senin, 30 September 2019 lalu, keduanya sedang tengah asyik berenang bersama. Dalam video tersebut, tak hanya Gisel dan Gempi, tetapi juga ada Jessica Iskandar dan juga El Barack. 

Tak cuma sekedar bermain air, aksi menggemaskan Gempi pun menarik perhatian. Terlebih lagi saat Gempi mencoba mengungkapkan isyarat 'I Love You' kepada Gisel di dalam air. 

Penasarankan dengan aksi Gisel dan Gempi yang asyik berenang bareng? Berikut ini 6 potret keseruan Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten dirangkum dari channel YouTube Gisella Anastasia oleh Liputan6.com, Kamis (10/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen saat Gisel dan Gempi asyik duduk di atas ban, seru banget!

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya bermain air, Gempi juga memberikan tanda 'I Love You' di dalam air untuk ibunya.

4 dari 7 halaman

3. Gempi sempat panik saat naik ban karena tubuhnya terlalu kecil.

5 dari 7 halaman

4. Mereka jalan-jalan nih menyusuri tiap sudut kolam!

6 dari 7 halaman

5. Gempi tampak bahagia saat mencoba perahu kecil.

7 dari 7 halaman

6. Menurut Gisel, kini Gempi sudah berani main cipratan-cipratan air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.