Sukses

5 Meme Film Joker Ini Benar Adanya, Sesuai Realita Kehidupan

Baru-baru ini, film Joker banyak dipuji oleh netizen dunia.

Liputan6.com, Jakarta Film Joker sedang ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Film yang rilis di Indonesia Rabu 2 Oktober 2019 ini sukses mencuri perhatian publik berkat kelamnya kehidupan Joker. Joaquin Phoenix berhasil memerankan karakter Joker dengan baik dan menghipnotis para pecinta film berkat akting yang memukau.

Film besutan Todd Phillips ini kini menjadi trending topic di Twitter sejak pertama kali rilis. Di Indonesia, topik bahasan Joker sudah dibicarakan lebih dari 300 ribu cuitan.

Efeknya, film yang digarap rumah produksi Village Roadshow Pictures dan DC Films menjadi bahasan viral akhir-akhir ini. Termasuk beberapa selebriti yang ikut mengulas film Joker di media sosial.

Viralnya Joker membuat netizen di dunia ikut serta meramaikannya dengan cara membuat meme. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme Joker yang benar adanya, Jumat (4/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Berkat media sosial, seorang introvert bisa menggombal dengan hebat di Twitter.

3 dari 6 halaman

2. Terkadang harapan memang menyakitkan.

4 dari 6 halaman

3. Ada beberapa kejadian, orang merasa lebih bebas saat sendirian.

5 dari 6 halaman

4. Ibarat kata, perasaan di hati siapa yang tahu.

6 dari 6 halaman

5. Jahatnya seseorang, pasti ada alasan kuat di baliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.