Sukses

Jadi Single Parent, Ini 6 Potret Sahrul Gunawan dan Anaknya Liburan di Jepang

Liputan6.com, Jakarta Generasi 90-an pasti sudah tidak asing dengan nama Sahrul Gunawan. Sahrul merupakan seorang penyanyi, aktor sinetron, model, dan juga presenter Indonesia. Sahrul mengawali kariernya dari dunia model kemudian merambah ke dunia tarik suara dan akting.

Pria kelahiran Bogor, 23 Mei 1976 ini pernah populer di kalangan remaja generasi 90-an. Perannya sebagai Junaidi di sinetron Jin dan Jun membuatnya menjadi idola remaja saat itu. Pada tahun 2006, Sahrul Gunawan melepas masa lajangnya dan mempersunting tambatan hatinya, Indriani Hadi.

Namun, rumah tangganya kandas pada pertengahan 2016 silam. Dari pernikahannya tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak yaitu Ezzar Raditya Gunawan, Faeyza Mikail Gunawan, dan Raihana Zemma Gunawan. Soal hak asuh, Sahrul bersama mantan istri kompak untuk tetap bekerja sama tanpa membatasi.

Menjadi orang tua tunggal atau single parent bukanlah hal mudah. Membesarkan anak seorang diri merupakan tanggung jawab tak biasa. Sahrul kini sibuk mengurusi rumah tangga bersama tiga anaknya.

Tak ada hal yang menyenangkan selain bisa membahagiakan anak. Mungkin hal tersebut juga dirasakan oleh Sahrul Gunawan. Liburan kali ini pun ia mengajak ketiga anaknya menikmati keindahan Jepang. Berikut potret Sahrul Gunawan dan ketiga anaknya liburan di Jepang yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (4/10/2019).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Sahrul Gunawan bersama tiga anaknya saat liburan di Jepang.

3 dari 7 halaman

2. Sahrul dan ketiga anaknya kompak memakai baju tradisional Jepang.

4 dari 7 halaman

3. Tak ada hal yang menyenangkan selain bisa membahagiakan anak.

5 dari 7 halaman

4. Sahrul dan tiga anaknya memasang senyum bahagia saat mengunjungi Disneyland di Tokyo.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret seru Sahrul Gunawan dan tiga anaknya saat menghabiskan waktu di Asakusa Kaminari Okoshi.

7 dari 7 halaman

6. Ketiga anak Sahrul Gunawan terlihat kompak dan bahagia saat menghabiskan waktu dengan sang ayah.